Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti mencuri perhatian. Terkini, Rizky Billar dikabarkan merogoh kocek fantastis hanya untuk memesan setelan jas pernikahan. Tak hanya satu setelan jas, Billar memesan hampir 50 jas untuk pernikahannya.

Rizky Billar memesan jas ke desainer terkenal, Rakesh. Ternyata jas yang ia pesan dibuat untuk keluarga dan teman-temannya.

Desainer, Rakesh (Youtube.com)

Untuk jas yang dikenakan Billar di hari pernikahannya mengusung konsep internasional. Tone yang soft dipilih Billar agar tetap terlihat elegan.

Baca Juga:
Rizky Billar Tegang Jelang Ijab Kabul, Petugas KUA Ungkap Kondisinya

"Konsepnya seperti konsep internasional dan sangat formal dalam waktu yang sama fun. Jadi, konsep dengan color tone yang sangat soft. Billar request, ‘Rakesh aku pengen something yang internasional’. Konsepnya seperti Great Gatsby, jadi hitam dan putih monocromatic. Itu yang diinginkan," kata Rakesh dilansir dari channel YouTube HITZ Infotainment.

Detail penampilan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat akad nikah.

"Kami dipercayakan untuk membuat jasnya si groom yaitu Rizky Billar, terus keluarga, keluarganya saya rasa hampir 20 orang ya dan groomsmen… Hampir 50 baju," imbuhnya.

Menurut Rakesh tamu undangan pernikahan Billar dan Lesti sangat sibuk. Agar bisa membuat jas yang pas, ia sampai door-to-door mengukur baju tamu di saat Lesti dan Billar lamaran.

Baca Juga:
Irfan Hakim Syok Mahar Nikah Rizky Billar Berkurang Sebanyak Rp 1 M

Lesti Kejora memakai riasang pengantin Sunda saat akad. (Instagram/@leslarupdate)

"Semua jadwalnya sangat padat, apa yang saya buat adalah saya sidak semuanya di lamaran. Saya taruh tim saya di lamaran, tinggal di hotel yang sama. Jadi kita satu satu kamar diketok, diukurin satu satu, door-to-door semua keluarganya dan groomsmen-nya supaya untuk kami cari mereka lagi enggak susah," ungkap Rakesh.

Menjawab kisaran harga jas yang dibuat Billar, Rakesh mengatakan bahwa harga jas tersebut berbeda-beda mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Momen Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar [Instagram/antv_official]

"Kalau ditanya kisaran berapa saya juga bingung, cuman ya memang desain kita semuanya affordable jadi bisa dijangkau oleh semua kantong. Ya mungkin segitu lah (Rp5-10 juta per jas)… Mungkin udah 10 (jas) lebih ya… prewed aja udah 8, terus untuk wedding hari H kami buatkan 2," pungkas Rakesh.

Baca Juga:
Rizky Billar Beri Lesti Kejora Mahar Rp 1 M: Nggak Kaleng-Kaleng!

Load More