Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Kejora dan Lesti Billar telah resmi menggelar pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021). Digelar dengan meriah, pasangan pengantin baru ini memberikan souvenir yang mewah kepada tamu undangan yang hadir.

Bingkisan berwarna putih dengan tulisan "The Wedding of LesLar" berisikan tiga kotak barang-barang spesial lainnya.

Mahar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram @cameoframe.bdg]

Presenter acara pernikahan Rizky Kejora dan Lesti Billar, Irfan Hakim dan Indra Bekti melakukan unboxing dan menampilkan isi dari souvenir yang sudah disiapkan.

Baca Juga:
Rizky Billar Ketakutan Jalani Proses Pabetot Bakakak, Lesti Kejora Ngakak!

Isi dari souvenir pernikahan berisi sebuah kalung kesehatan dari KK Liforce, dua buah parfum dan blush-on Purnama milik Lesti Billar yang diberikan secara gratis.

"Enak (wanginya), eh mau dong anak gue lima. Gue bawa lima kotak kali ya," ucap Irfan Hakim setelah mencium parfum yang ada dalam kotak souvenir.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@indosiar)

Tidak hanya souvenir tetapi tamu undangan juga diberikan hampers makanan yang bisa dibawa pulang. Hal ini dikarenakan, menghindari kerumunan dan menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Baca Juga:
Fitri Carlina Terharu Diundang ke Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Para tamu undangan dipersilakan untuk membawa dua hampers makanan yang berisikan. Kue lapis legit dengan cokelat dan stobery di atasnya dan steak, nasi goreng dengan salmon, salad dan minuman.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

"Satu kotak ada tiga lapis ya," ucap Irfan Hakim.

"Ya karenakan untuk appetizer dan main course, mau yang western atau mau oriental," ujar Indra Bekti.

Baca Juga:
Memukau di Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar, Ayu Ting Ting Banjir Doa

Akad pernikahan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung hari ini, Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Proses akad nikah berjalan dengan khidmat dan tertib dihadiri 30 tamu undangan. [Kathy Putri]

Load More