Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Adi Sastro dan Kekasih. (Instagram/sing.adisastro)

Matamata.com - Kehidupan para pemain sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan publik. Termasuk kehidupan asmara pemainnya di dunia nyata. Salah satu sosok yang sedang sering disorot adalah Glenca Chysara yang memerankan tokoh Elsa. Belakangan publik akhirnya mendapatkan konfirmasi atas hubungan Glenca Chysara dengan Rendi Jhon yang merupakan pemeran Ricky. Keduanya akhirnya go publik usai diisukan terlibat cinta lokasi.

Sebelum berpacaran dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara pernah menjalin asmara dengan artis FTV dan YouTuber Adi Sastro. Sama halnya dengan sang mantan yaitu Glenca Chysara, Adi Sastro pun kini sudah move on. Bahkan sahabat Arya Saloka ini beberapa kali memamerkan seorang perempuan berhijab yang ia sebut sebagai calon istrinya. Adi Sastro pun sering membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial.

Potret Adi Sastro dan Kekasih. (Instagram/sing.adisastro)

Meski sudah memamerkan sang kekasih, namun Adi Sastro masih merahasiakan identitas sang kekasih. Hal ini pun makin membuat publik penasaran. Terlebih paras pemain FTV tersebut dianggap mirip dengan sang kekasih. Lantas bagaimana sih Potret Adi Sastro dan kekasih? Biar nggak semakin penasaran, simak dulu yuk ulasannya berikut ini!

1. Move On

Potret Adi Sastro dan kekasih. (Instagram/sing.adisastro)

Pemain FTV Adi Sastro yang juga mantan kekasih pemain Ikatan Cinta, Glenca Chysara sudah move on. Adi Sastro sudah punya pujaan hati yang baru, sama halnya dengan sang mantan yang sudah punya kekasih baru. 

2. Dikenalkan Teman

Potret Adi Sastro dan kekasih. (Instagram/sing.adisastro)

Melalui video yang diunggah oleh Adi Sastro di kanal YouTube miliknya, Sing Kye. Adi Sastro mengaku pertama kali bertemu dengan sang kekasih adalah karena dikenalkan oleh seorang teman. 

3. Udah Klik

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More