Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah alias Arsy Hermansyah membuat bangga kedua orang tuanya. Di usianya yang masih tujuh tahun, putri pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yang akrab disapa Arsy itu sudah lancar melakukan presentasi menggunakan bahasa Inggris.

Hal ini terlihat dari rekaman video terbaru yang diunggah Anang di akun Instagram-nya, Kamis (19/8/2021).

Arsy presentasi bahasa Inggris (Instagram)

"PRESENTASI ARSY. ya ALLAH ... kamu pinter banget sayank ayah sama bunda seumuran kamu belum bisa seperti ini ... terus belajar yg tekun ya sayankkkk .. bercita2 yg tinggi ya sayank," tulis Anang di kolom caption.

Baca Juga:
Ashanty Sekeluarga Pakai Seragam SD, Baju Anang Hermansyah Paling Disorot

Dalam rekaman tersebut, Arsy sedang mempresentasikan materi berjudul "Mindfulness & Wellbeing", yang memiliki tujuh poin tentang aturan agar hidup teratur dan sehat.

Mengenakan seragam sekolah, Arsy mempresentasikan materi tersebut di hadapan Anang dan Ashanty di kamar.

Arsy presentasi bahasa Inggris (Instagram)

Selama menjelaskan, Arsy terlihat tenang dan lancar membaca materi yang ditulis dalam bahasa Inggris di kertas putih besar buatannya.

Baca Juga:
8 Potret Upit Pengasuh Arsya Hermansyah: Lanjutkan Kuliah Dibiayai Ashanty

Tidak hanya itu, Arsy juga menulis arti dari surat Al-Jasiyah ayat 13 di akhir presentasinya.

Selesai presentasi, Ashanty dan Anang bersorak sambil tepuk tangan. Bahkan, sang ibunda langsung meminta putrinya itu untuk memeluknya.

Arsy presentasi bahasa Inggris (Instagram)

"Keren, keren, keren, pinter banget sih Arsy. Cio, bener, kamu pinter lho Cio. Ayah dulu gak begitu, Cio. Seumuran kamu gak bisa bahasa Inggris," ujar Anang, sembari memeluk putrinya.

Baca Juga:
Pilih Duet Bareng Krisdayanti Dibanding Ashanty, Ini Alasan Atta Halilintar

Ashanty pun menimpali, "Bangga banget."

Kemudian Ashanty menasehati adik tiri Aurel Hermansyah itu untuk selalu membaca ayat suci Al-Qur'an beserta artinya agar sang anak paham.

Load More