Selebgram Risya Brabo (Instagram/@risyabrabo)

Matamata.com - Selebgram Risya Brabo dicibir netizen karena kulit kakinya banyak terdapat bekas luka. Mereka sampai hati menyebut sang selebgram dengan istilah 'kaki buduk'.

Mendapat cibiran tersebut, Risya pun mengakui bahwa memang ia insecure atau kurang percaya diri dengan penampilan kakinya.

"Cantik cantik kok kakinya buduk sih? Ini kata kata yang sering banget aku dapet kalo lagi ketemu orang, dari kecil sampe sekarang. Kalo di tanya bagian paling insecure itu kaki. Karna emang ya kaya gini," tulis Risya dalam unggahannya, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga:
8 Potret Nabila Putri, Selebgram Cantik Kekasih Anak Ucok Baba

Selebgram Risya Brabo (Instagram)

Memang, wanita yang gemar traveling ini mengaku bahwa kakinya sangat mudah terluka, baik memar, maupun bentol. Kemudian luka tersebut akan meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan.

Namun, wanita yang gemar traveling ini mengaku sudah menerima kondisinya yang mudah luka tersebut. Ia juga sudah melakukan berbagai cara untuk merawat lukanya itu.

"Makin lama makin terbiasa sama omongan orang. Jadi, aku di sini mencoba mengungkapkan bahwa tidak ada yang salah dengan kakimu yang terlihat seperti ini. Bukan salahmu jika kakimu punya banyak bekas luka," sambungnya.

Baca Juga:
Megah dan Mewah, 4 Pernikahan Selebgram Ini Sempat Curi Perhatian Netizen!

Selebgram Risya Brabo (Instagram)

Wanita berkulit eksotis ini menegaskan bahwa kakinya penuh bekas luka bukan karena dirinya tidak merawatnya. Tetapi karena tidak mudah menghilangkan bekas luka di kulitnya.

"Beberapa produk kebanyakan gak ngaruh untuk ngurangin luka lama. Mungkin ada dari kalian yang menganggap luka di kali itu adalah masalah besar, padahal ngga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Risya mengatakan bahwa daripada mendengarkan cibiran orang, lebih baik untuk mementingkan kesehatan mental diri sendiri.

Baca Juga:
Jadi Selebgram, Gaya Kekey Putri Wenny Ariani Disorot: Rezky Aditya Banget!

Selebgram Risya Brabo (Instagram)

"Kesehatan mental kalian lebih penting dari pada stress bingung cara ngilangin luka. Kalian gak sendiri. Luka di kaki itu normal. Jangan dibawa stress, pasti hilang. Dan untuk wanita lain, inilah kaki manusia. Mau separah apa teksturnya. Bantu orang tersebut bukan malah di hina atau di pojokin," tandasnya.

Unggahan sang selebgram ini pun langsung dibanjiri dengan kisah serupa dari netizen. Banyak dari mereka mengaku mengalami hal yang sama seperti Risya Brabo walau kulit kakinya sudah dirawat menggunakan minyak.

"Gue pake oil"an udh berbotol" aja cm pudar dikit,emang harus sabar,udh susah" sabar"in diri pas bgt dikatain sm org yg gatau perjuangan w ngilangin ni bekas gigitan nyamuk gmn," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Foto Bugil Palsunya Viral, Selebgram Titan Tyra Syok: Aku Diperas!

"Aku banget nca, sampe nyobain beberapa produk biar ilangin bekas lukanya," kisah netizen yang lain.

Ada juga netizen yang berterima kasih kepada Risya karena seolah sudah mewakilinya, "Terima kasih untuk kata-kata baikmu Nca. Ini sangat berarti banget."

Load More