Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nindy Ayunda Hadiri Sidang Dugaan Mantan Suami KDRT. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ervan Dewantara, pengacara Askara Parasady Harsono mengungkap alasan kliennya melakukan KDRT terhadap Nindy Ayunda.

Menurut Ervan, Askara curiga Nindy memilik pria idaman lain hingga membuat Askara marah.

Mantan suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Memang alasan seperti yang teman-teman dengar, alasan adanya pertengkaran atau adanya kekerasan itu adanya kecurigaan Aska kepada istrinya terhadap laki-laki lain," kata Ervan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ajukan Saksi saat Jalani Sidang Kasus KDRT Mantan Suami

Ervan bukan asal ucap. Menurutnya, kabar perselingkuhan itu diungkap salah seorang saksi dalam sidang. Kata si saksi, setelah peristiwa KDRT, Nindy mengajak laki-laki tersebut ke Bali.

"Yang mana tadi saudari Citra (salah satu saksi sidang) membenarkan bahwa laki-laki tersebut pergi ke Bali," ucap Ervan membeberkan.

Selain itu, pemicu lain yang membuat Askara Parasady bertindak kasar ke Nindy Ayunda lantaran penyanyi 32 tahun ini telah menghina orangtuanya. Hal tersebut dibenarkan olehnya korban saat sidang yang lalu.

Baca Juga:
Sidang KDRT 19 Agustus, Nindy Ayunda: Berharap Dapat Hukuman Setimpal

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

"Kemudian alasan yang disampaikan Aska selain karena kecurigaan dengan laki-laki lain, kedua karena terdakwa merasa dihina orangtuanya," ujar Ervan.

Yang ketiga, KDRT terjadi ketika Askara melarang Nindy Ayunda liburan ke Bali. Aska melarang karena saat itu masih dalam kondisi pandemi.

"Namun Nindy masih tetap pergi ke Bali. Itulah alasan yang membuat mereka berantem atau ada kecekcokan saat itu," imbuh Ervan.

Baca Juga:
Sikap Greysia Polii Bikin Takjub, Baju Nindy Ayunda Jadi Sorotan

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, sidang lanjutan perkara KDRT dengan terdakwa mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Saat sidang dengan agenda saksi dari jaksi dihadirkan dua orang saksi. Mereka berdua dihadirkan karena melihat wajah Nindy babak belur saat hendak berangkat ke Bali.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan Askara Parassady Harsoni atas dugaan tindak KDRT pada Desember 2020 di Polres Metro Jakarta Selatan, saat itu keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Disorot Pakai Baju Model Melorot Sebelah: Liatnya Kok Risih ya

Dalam pengakuannya, Nindy Ayunda mengaku kerap mengalami KDRT dari Askara. Bahkan sempat menunjukkan bukti luka lebam di wajah dan beberapa bagian tubuhnya yang diduga dilakukan oleh Askara.

Load More