Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai mendalami pendarahan, Vicky Prasetyo mengungkap kondisi terbaru Kalina Oktarani. Jika pendarahan sang istri terus berlanjut, kemungkinan terburuk si jabang bayi tak akan terselamatkan. 

"Iya iadi dia baru pulang dari dokter dia langsung nangis-nangis. Dibilang sama dokter jantungnya (si jabang bayi) udah lemah banget, kemungkinan hidupnya memang kecil," kata Vicky Prastyo di Bekasi, Kamis (19/8/2021) malam. 

Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)

"Ya wallahualam ya, nggak ada yang tau. Cuma kata dokter jantungnya masih ada, masih berdenyut," sambungnya. 

Baca Juga:
Kalina Oktarani Menangis Alami Pendarahan: Detak Jantung Janin Sedang Lemah

Sementara itu, mantan istri Deddy Corbuzier itu disarankan untuk beristirahat total. Kalina Oktarani tidak diperbolehkan beraktivitas keras yang akan memicu pendarahan. 

Kalina Oktarani [Yuliani/Suara.com]

"Sekarang diminta untuk bedrest banget, benar-benar di tempat tidur, nggak boleh naik turun tangga. Kan kamar kita di atas, jadi aku mulai ngurusin makannya dia, apanya, dia memang nggak boleh turun-turun gitu," ujarnya. 

Kandungan Kalina Oktarani kini sudah memasuki tiga bulan. Vicky Prasetyo dan istri terancam kehilangan si jabang bayi jika pendarahan tak berhenti dalam beberapa hari ke depan.  

Baca Juga:
Kalina Oktarani Alami Ruam di Leher: Kata Ibu-Ibu Bawaan Bayi ya!

"Kondisinya ya gitu kalau misalkan besok masih berdarah juga atau lusanya masih sama juga, kalau sampai seminggu, dua minnggu ke depan masih sama seperti ini, menurut dokter ya udah nggak bisa diselamatkan. Jadi harus dilakukan tindakan," terang Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo mengumumkan kabar kurang enak kemarin (19/8/2021). Dia minta doa karena sang istri baru saja alami pendarahan. 

"Pagi ini tiba-tiba isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekarang sedang diperiksa mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik-baik saja aamiin Allah huma aamiin. Semangat yaa sayang," tulis Vicky Prasetyo. 

Baca Juga:
Saat Tahu Kalina Oktarani Hamil, Begini Reaksi Azka Corbuzier

Kalina sempat menulis pesan haru di Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini begitu berharap agar janinnya bisa bertahan hingga waktunya tiba untuk dilahirkan. 

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

"Kamu harus kuat ya sayang. Supaya kamu bisa temenin mama. Om dokter bilang kemungkinan kamu bertahan sangat kecil, tapi mama yakin kamu kuat!! Kita berjuang ya. Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak," tulisnya. 

"Jangan kamu keluar sebelum bulan itu. Mama mau peluk kamu nanti. Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kaka Azka dan kaka-kaka kamu yang lainnya di bulan Maret. Sehat-sehat di dalam perut mama ya bayi kecit mama," sambungnya. 

Baca Juga:
Kalina Oktarani Meradang: Anak Saya Azka Dibilang Ogah Punya Adik Settingan

Load More