Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai sempat terjerat kasus hukum karena prostitusi hingga obat terlarang, artis Vanessa Angel melewati perjalanan yang tidak mudah. Istri Bibi Ardiansyah ini terlihat lebih bahagia bisa berkumpul dengan suami dan anaknya setelah bebas. 

Vanessa Angel membagikan foto dengan membawa papan tulis di Instagram. Ia menuliskan nama, usia dan pesan yang ingin ia sampaikan untuk para netizen.

Vanessa Angel (Youtube.com)

"Nama: Vanessa Angel. Usia: 27 tahun. Pesan untuk semua: Tetap semangat dan jadilah orang yang lebih baik setiap hari. Yuk bisa yuk!" tulis Vanessa.

Baca Juga:
Vanessa Angel Pernah Hampir Dicerai, Bibi Ardiansyah: Gue Enek Banget!

Lewat caption, ibu satu anak itu mengatakan meski ia sudah pernah masuk penjara, tapi ia yakin semua orang punya kesempatan yang sama untuk bangkit.

Vanessa Angel (Instagram.com)

"Bukannya aku bangga sudah 2x masuk penjara, tapi aku percaya setiap orang punya kesempatan untuk jadi lebih baik setiap hari, yuk bisa yuk semangat yuk!" tulis ibu Gala Sky Andriansyah itu di captionnya. 

Namun, netizen malah salfok dengan usia Vanessa Angel di kolom komentar. Pasalnya tersebar di internet, Vanessa adalah kelahiran 1991 yang artinya usianya sudah hampir menginjak 30 tahun.

Baca Juga:
Bibi Ardiansyah Kenang Awal Kenal dengan Vanessa Angel: Aku Tikung!

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).Senyum semringah mereka merupakan ungkapan bahagia kebebasan Vanessa dari penjara. Pada Senin (18/1/2021) lalu, ibu satu anak itu dinyatakan bebas murni dari masa pidana yang dijalani. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kirain aku vanesaa umur 29 tahun. Ternyata masih 27," tulis netizen. "Serius 27 tahun? Kita sama berarti mami gala," timpal lainnya.

"Mosok 27 tahun?" sahut netizen. "Vanessa masih 27 yah umurnya," tulis netizen. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Salat Jumat, Salfok ke Posisi Gala: Kok Nyungsep Nak?

Load More