Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai Vicky Prasetyo, kini giliran sang istri, Kalina Oktarani, yang mengumumkan kabar duka kehilangan calon bayi mereka. Kalina berusaha ikhlas meskipun sempat yakin kalau si janin bisa bertahan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua, sampai mama dan Daddy bisa gendong kamu di bulan Maret tahun depan," tulis Kalina Oktarani, Sabtu (21/8/2021).

Potret Kalina Oktarani pakai makeup tebal. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani yakin apa yang ditakdirkan Tuhan ini pasti jadi yang terbaik buat hambanya. "Allah lebih sayang sama kamu. Allah ingin gendong kamu lebih dulu dibandingkan mama dan daddy. Allah sudah memberikan kamu tempat yang jauh lebih indah dan menunggu kami dipintu surga," ungkap Kalina Oktarani. 

Baca Juga:
Kalina Oktarani Keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku Sayang

Kronologinya dilarikan ke rumah sakit juga diungkap oleh Kalina Oktarani. Rupanya, Aska, anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, juga ikut mengantarnya.

Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan pengacaranya [Suara.com/Evi Ariska]

"Semalam, tepat jam 9 malam..Mama masuk ke ruang bersalin. Dianter kaka Azka, Daddy, oma, dan tante Bella tetangga oma yang sudah seperti keluarga kita. Mereka semua anter kamu dan mama sampai di depan pintu ruang bersalin," katanya.

Tak bisa dipungkiri, Kalina terpukul alami keguguran. Sebab impiannya menggendong buah hati kandas. "Impian mama, mama bisa keluar ruang bersalin sambil menggendong kamu. Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama dan harus mengikhlaskan semua impian-impian mama," tulis Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Oktarani usai Alami Pendarahan

Malam itu juga, menurut Kalina, Vicky langsung menguburkan segumpalan darah di depan kediamannya. "Supaya kita bisa sering ketemu ya nak," kata Kalina. "Kami semua sayang kamu tapi Allah jauh lebih sayang kamu anakku. Selamat jalan Cinta mama," sambungnya.

Kalina Oktarani keguguran (Instagram/@kalinaocktaranny)

Tak lupa, Kalina juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi ucapan bela sungkawa.

"Untuk semua, terima kasih ucapan bela sungkawanya. Maaf saya tidak bisa balas satu persatu.. Semoga kita semua diberikan kesehatan," tutupnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Menangis Alami Pendarahan: Detak Jantung Janin Sedang Lemah

Rekan artis juga memenuhi kolom komentar dengan ungkapan duka usai mendengar kabar Kalina Oktarani keguguran.

"Turut berduka cita sayang. Yang sabar ya sayang," tulis Ashanty.

"Yang sabar yaa Kalina sayang. Niscaya diberikan Allah buah hati kembali. Amin yra," sambung Venna Melinda.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Alami Ruam di Leher: Kata Ibu-Ibu Bawaan Bayi ya!

"My deepest condelences, Ling," komentar Djenar Maesa Ayu.

Load More