Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiara Andini (Instagram.com/tiaraandini)

Matamata.com - Tiara Andini merupakan penyanyi muda Indonesia jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang diadakan pada 2019-2020 lalu. Tiara Andini keluar sebagai runner up Indonesian Idol musim kesepuluh itu. Popularitasnya pun semakin melambung. 

Gadis asal Jember ini juga terbilang sukses di industri musik Indonesia. Setelah keluar sebagai runner up, Tiara mendapat banyak tawaran bernyanyi bahkan langsung memiliki beberapa single lagu.

Fakta Tiara Andini (YouTube/NGOBROL ASIX)

Tiara Andini juga telah memiliki banyak penggemar berkat visualnya yang sangat menarik dan imut. Semakin berjaya di industri musik Indonesia, yuk simak fakta menarik Tiara Andini yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut. 

1. Belum Tertarik Barang Branded

Tiara Andini (YouTube/NGOBROL ASIX)

Baru-baru ini Tiara Andini menjadi trending karena sebuah fakta dari dirinya yang cukup mengejutkan Anang Hermansyah. Tiara Andini menyatakan bahwa dirinya belum tertarik membeli barang-barang branded dengan harga selangit.

Meski memiliki penghasilan yang besar, gadis 19 tahun itu sama sekali belum merasa ingin membeli fashion dari brand-brand ternama dunia. Tiara menyatakan bahwa mahalnya seseorang bukan dari barang, tetapi dari kualitas diri. 

2. Pernah Dibayar 100 Ribu Rupiah

Fakta Tiara Andini. (Instagram/@tiaraandini)

Sebelum mengikuti kontes Indonesian Idol dan menjadi terkenal seperti sekarang ini, Tiara Andini selalu diundang untuk bernyanyi dalam berbagai acara, seperti pernikahan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More