Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menikmati kabar kebahagiaan akan menjadi orang tua. Aurel Hermansyah hamil untuk kedua kalinya setelah pernikahan. Kabar bahagia ini menjadi bagian dari perjalanan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi orang tua setelah pernah mengalami keguguran. Berikut fakta perjalanan Aurel Hermansyah hamil lagi.

Sebulan setelah pernikahan mereka di bulan April 2021, pasangan ini memang sempat mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan. Namun, tak lama berselang Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Berikut perjalanan Aurel Hermansyah menjadi orang tua.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Bersyukur ke Nagita Slavina Gegara Ini

1. Hamil usai sebulan menikah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah pada awal April 2021 lalu. Sebulan setelah pernikahannya, Aurel Hermansyah mengumumkan bahwa mereka telah hamil anak pertama.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kabar ini begitu mengejutkan banyak pihak. Baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap menunjukkan bahwa mereka memang ingin segera punya momongan. Bahkan, mereka inign memiliki banyak anak.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Setelah 3 Bulan Lebih Merahasiakan

2. Keguguran tak lama usai mengumumkan kehamilan

Tak lama usai mengumumkan kehamilan pertama mereka, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diterpa kabar duka. Jabang bayi mereka meninggal dunia di kandungan. Aurel Hermansyah keguguran di bulan Mei 2021 lalu.

Ranjang tidur Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Foto: Matamata.com]

Bukan hanya Aurel dan Atta yang merasa berduka, tapi juga keluarga mereka mulai dari Krisdayanti, keluarga Atta Halilintar di Malaysia, dan keluarga Anang Hermansyah yang saat itu sedang berada di Turki.

Baca Juga:
Inul Daratista Pamer Foto Pengantin Lesti Kejora, Dikira Aurel Hermansyah

3. Sempat dikritik karena banyak bikin konten

Kabar duka yang dialami Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menyita perhatian warganet. Tapi tak sedikit pula yang mengkritik Atta Halilintar lantaran banyak membuat konten Youtube soal kabar keguguran Aurel Hermansyah.

Terlebih konten Youtube itu dikomersilkan, sehingga membuat Atta Halilintar menuai banyak cibiran.

5 OOTD Iduladha Selebriti, Dari Aurel Hermansyah Hingga Arya Saloka (Dok. Instagram)

4. Hamil lagi

Pada Sabtu (21/8/2021) Aurel Hermansyah mengumumkan bahwa ia tengah hamil lagi. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Atta Halilintar di Instagram beberapa jam lalu. Atta perlihatkan video saat perut sang istri lagi di-USG.

"Anakku alhamdulilah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku, Papa sama mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta Halilintar di caption.

Unggahan Atta Halilintar [Instagram]

5. Sembunyikan kehamilan yang sudah jalan 4 bulan

Mengejutkannya, usia kandungan Aurel Hermansyah sudah jalan bulan keempat. Atta ternyata cukup lama merahasiakan kabar kehamilan ini.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan dengan banyak media dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana," katanya.

Lewat pengumuman ini juga, Atta Halilintar minta doa agar calon bayi dan Aurel sehat-sehat saja. Dia juga mengisyaratkan akan menggelar acara 4 bulanan.

"Doa yang terbaik aja ya buat keluarga kecilku, 4 bulanan pengajian soon," ungkap Atta Halilintar.

Itulah perjalanan Aurel Hermansyah hamil lagi.

Load More