Fakta Lord Adi. (Instagram/adi.mci8)

Matamata.com - Acara MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) ternyata membuat banyak orang patah hati. Ini setelah Suhaidi Jamaan, atau yang lebih dikenal sebagai Lord Adi gagal masuk grand final.

Tidak sedikit pula netizen yang menyayangkan keputusan ini, padahal Lord Adi yang sudah masuk Top 3, bersama dua saingannya, Jesselyn dan Nadya.

Netizen kecewa Lord Adi tidak lolos grand final (Twitter)

Bahkan, momen ini sampai trending di Twitter lantaran banyak penggemar MCI 8 yang tidak terima dengan kepulangan jagoannya itu.

Baca Juga:
7 Gaya Nyentrik Lord Adi, Top 3 MasterChef Indonesia Season 8

Berdasarkan cuitan-cuitan netizen, ada beberapa yang mengatakan bahwa Lord Adi merupakan kontestan 'underrated'.

"The most underrated contestant and our Lord, tapi sayangnya harus pulang. Hail Lord Adi. you deserve it. Jagoan gua emang the best," ujar pemilik akun @prettyyboyyy.

Netizen kecewa Lord Adi tidak lolos grand final (Twitter)

Ada juga netizen yang menyamakan Lord Adi dengan peserta MasterChef Amerika Season 5, yakni Leslie Gilliams, yang gugur di Top 3 hanya karena 'garam'.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Lord Adi, Peserta MasterChef Indonesia Sering Disorot

"Lord Adi from MCI season 8, Leslie Gilliams from MC "USA" season 5. They were both eliminated in the top 3. And have the same case, which is about "Salt"," cuit akun @sorididesu, sambil membandingkan foto Lord Adi dan Leslie Gilliams.

Beberapa netizen juga sampai meng-unfollow akun Twitter dan meng-unsubscribe akun YouTube MasterChef hanya karena kekecewaan mereka.

Netizen kecewa Lord Adi tidak lolos grand final (Twitter)

Meski begitu, Lord Adi tetap menerima kekalahannya dengan tidak memasuki Grand Final MCI 8 secara lapang dada.

Baca Juga:
Viral Masterchef Thailand Masak Ekor Buaya: Kalau di Indo Jadi Oseng Buaya

"Saya terima kekalahan saya saat ini. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, enggak mungkin menang terus," ujar Lord Adi dalam tayangan MasterChef Indonesia, Minggu (22/8/2021).

Lord Adi menjadi idola penonton MasterChef lantaran kepiwaiannya dalam mengolah berbagai bahan menjadi masakan yang mampu membuat juri terkesan meski latar belakangnya adalah seorang petani cabai.

Ia pernah memecahkan rekor dengan memenangkan lima tantangan dalam acara MasterChef Indonesia ini.

Baca Juga:
Chef Arnold Klarifikasi soal Prank Peserta MasterChef: Ada Judul yang Salah

Load More