Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia sempat memaafkan perempuan bernama Laura Aprilya yang sudah menghina anaknya. Namun siapa sangka, Laura malah berniat melapor balik ke polisi.

Ini terlihat dari postingan akun @lazzaro_law_firm. Terlihat akun itu mengunggah postingan lawas manajer Shandy Aulia tentang penunjukkan 15 pengacara untuk memperkarakan masalah kliennya, Laura dengan si artis.

Unggahan @lazzaro_law_firm.

Sebagai informasi, masalah itu berkaitan dengan penghinaan pada putri Shandy Aulia, Claire. Sehingga diduga ada muatan pencemaran nama baik dalam kasus tersebut.

Baca Juga:
Shandy Aulia Dibuat Kaget oleh Claire, Santai Tiduran Tiba-tiba Berdiri

"Akun ini (manajer Shandy Aulia) akan kami laporkan dengan pasal-pasal berlapis dan semua di atas empat tahun. Kebenaran akan menemukan jalannya!" tulis akun pengacara Lazzaro Law Firm di Instagram, Minggu (22/8/2021).

Lazzaro Law Firm beralasan, laporan itu dilayangkan karena manajer Shandy Aulia tidak memblur nama kliennya dengan tujuan memberikan informasi ke masyarakat bahwa Laura adalah pelaku bully.

"Tujuan di atas tentu tidak sesuai dengan norma hukum. Karena berdasarkan bukti-bukti yang kami pegang, fakta sebenarnya tidak seperti itu," jelas si pengacara.

Baca Juga:
Shandy Aulia Ngado Kalung Emas, 6 Momen Seleb Rayakan Ultah Asisten

Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Akun pengacara ini juga meminta pihak seteru kliennya mempersiapkan diri. Sebab ia akan bergerak dalam hitungan hari menyelesaikan masalah tersebut.

"Semua pihak yang ikut serta melakukan pencemaran terhadap klien kami akan dipermalukan karena mulut manis dan kesombongan oknum-oknum itu sendiri," kata Lazzaro Law Firm.

"Siap-siap kalian ya!"

Baca Juga:
Shandy Aulia Lomba Makan Kerupuk Bareng Anak saat Rayakan 17 Agustus

Kasus ini bermula saat Laura mengomentari aktivitas Claire, anak Shandy Aulia. Parahnya lagi, ia seolah menyamakan bocah dengan binatang hingga disebut kurang gizi.

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

"16 bulan bisanya cuma teriak-teriak nggak bisa ngomong bahkan untuk panggil emaknya," tulis Laura pada Juni 2021.

"Tiap manjat dibilangnya good job. Monyet juga bisa kalau manjat doang mah," imbuhnya.

Baca Juga:
2 Tahun Break, Shandy Aulia Kembali Syuting: Rasanya Ada yang Beda

Shandy Aulia meradang, ia sampai menggandeng Hotman Paris Hutapea bersama 14 pengacara lainnya untuk memperkarakan masalah ini.

Namun karena Laura sudah meminta maaf, Shandy Aulia akhirnya tak jadi melaporkan perempuan tersebut ke pihak berwajib.

Load More