Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan idolanya. Tidak hanya idola dari luar negeri, saat bertemu dengan artis Tanah Air kesukaan pun, ibu dari lima anak ini akan tetap beraksi sama, yakni panik.

Hal ini terjadi ketika Zaskia bertemu dengan mendiang penyanyi Glenn Fredly, saat kakak dari Haikal Kamil ini masih kuliah.

Zaskia Adya Mecca dan anaknya. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Ngomongin soal panik ketemu idola, jadi inget pertama kali dikagetin @hanungbramantyo ketemu alm @glennfredly309.. penyanyi Indonesia terpaling ku suka!" tulis Zaskia di Instagram Story, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga:
Belum Puas Menyusui Anak, Zaskia Adya Mecca Mau Punya Bayi Lagi?

Semua itu bermula ketika Zaskia ke tempat kerja sepulang kuliah. Saat itu dirinya dan sang sutradara kondang belum menikah.

Unggahan Zaskia Adya Mecca (Instagram)

"Terus pas sampe HB (Hanung Bramantyo) bilang, 'Masuk sini ada siapa coba di dalam', pas ku masuk ruangan taunya ada Glenn Fredly!"

Bukannya menghampiri, Zaskia juga lari keluar ruangan karena sangat panik.

Baca Juga:
5 Bisnis Zaskia Adya Mecca yang Ngehits, Multitalenta Banget!

"Nyender ke dinding, ngatus napas karena panik. Terus disamperin, semua barang yang lagi ku pegang jatoh kayak di iklan-iklan gitu lah. Terus salting seada-adanya," sambungnya.

Glenn Fredly. (Instagram)

Glenn pun mencoba menenangkan Zaskia yang masih panik, "Makin ditenangin ama Glenn makin mau buru-buru kabur dari tempat itu saking syoknya."

Wanita 33 tahun ini pun menyayangkan kepergian sang idola yang terasa begitu cepat, "Ahh bung (emoji menangis), cepat sekali berpulang.. Semoga damai abadi."

Baca Juga:
Pesan Makanan Ditipu Driver Ojol, Zaskia Adya Mecca: Sampai Segitunya Bapak

Load More