Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/@ustad.mansyur)

Matamata.com - Ustaz Yusuf Mansur geram sekaligus mengecam pria bernama Muhammad Kece. Berdasarkan obrolannya dengan seorang ahli hukum, dia menilai perbuatan Muhammad Kece masuk kategori penistaan agama.

"Karena saya sih udah nanya ke ahli hukum, bahwa si orang ini udah bisa masuk," kata Ustaz Yusuf Mandur kepada Matamata.com, Senin (23/8/2021).

YouTuber Muhammad Kace Murtadin dilaporkan ulama ke polisi karena menista Islam. (MCP Channel)

Karenanya, Ustaz Yusuf Mansur juga minta kepolisian untuk segera menahan Muhammad Kece. Dikhawatirkan, YouTuber tersebut kabur dan menghilangkan barang bukti.

Baca Juga:
Yusuf Mansur Soroti Deddy Corbuzier Setop Main Medsos, Singgung Izin Allah

"Saya berharap dari rekan polisi juga tidak hanya menyidik, tetapi memang harus segera melakukan penahanan," ujar dia.

Dengan dijebloskan ke penjara, Muhammad Kece diharapkan bisa berkaca bahwa apa yang dilakukan adalah sebuah kesalahan dan melanggar hukum.

"Supaya Pak Kace juga bisa merenung apa yang menjadi salah dan keliru, maupun tidak baik dan buruk nya," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Keluar dari RS, Istri Luapkan Rasa Bahagia

Yusuf Mansur menangis mengabarkan kepergian Syekh Ali. (Instagram/@yusufmansurnew)

Dalam video YouTubenya, Muhammad Kece sebelumnya melakukan kajian mengenai kitab kuning.

Dia menyebut kitab kuning yang diajarkan di pondok pesantren menyesatkan dan menimbulkan paham radikal. Selain itu, dia menyebut ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak benar sehingga harus ditinggalkan.

"Karena memang Muhammad Bin Abdullah ini pengikut jin," ujarnya dalam tayangan di akun YouTube Muhammad Kace berjudul 'Kitab Kuning Membingungkan. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Lagi USG Perut, Ustaz Yusuf Mansur: Jangan sampai Ada yang Nendang!

Load More