Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya sempat diambang kematian, Minggu (22/08/21). Ternyata selama menghilang dari media sosial, ia dinyatakan positif COVID-19.

Tak cuma itu, Deddy Corbuzier bahkan sempat kritis karena mengalami badai sitokin meski sudah dinyatakan negatif. Ia bersyukur masih bisa selamat dari masa kritisnya.

Deddy Corbuzier umumkan terpapar Covid-19 dan hampir meninggal di rumah sakit, Minggu 22 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / Youtube Deddy Corbuzier]

Banyak yang tak menyangka ayah satu anak itu terinfeksi COVID-19. Pasalnya Deddy dikenal selalu mematuhi protokol kesehatan hingga rutin berolahraga.

Baca Juga:
9 Potret Persahabatan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, Bak Tom and Jerry

Lewat Instagram Story, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengkritik salah satu berita media online yang menyebut ia terinfeksi COVID-19 karena terlalu rutin berolahraga.

Postingan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Belajar dari Kasus Deddy Corbuzier Ternyata Rajin Olahraga Justru Rentan Terinfeksi COVID-19, Ini Penyebabnya," tulis judul berita tersebut.

Deddy langsung menampik pemberitaan itu. Ia menegaskan bisa selamat dari COVID-19 justru karena sering berolahraga.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Selamat dari Covid-19, Catra Felder Resmi Menikah

Deddy Corbuzier umumkan terkena Covid-19 dan hampir meninggal, Minggu 22 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]

"Wrong!!!! (salah). Gue selamat karena olahraga," tulis Deddy menampik berita tersebut.

Saat mengabarkan bahwa ia sempat kritis dan nyaris meninggal, rekan artis hingga netizen pun terkejut. Pasalnya Deddy ngaku vakum dari media sosial karena ingin rehat.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sampaikan Wasiat Terakhir, Azka sampai Rela Lakukan Ini

Load More