Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rachel Vennya pamer body goals (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya Luna Maya, Gading Marten hingga Arief Muhammad membawa kabar bahagia. Sederet artis ini bersama publik figur lainnya sukses mejeng di  Times Square, New York.

Seorang warganet mengabadikan momen saat 10 selebriti Indonesia hadir di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat. Ia berteriak kagum terutama saat melihat sosok Arief Muhammad.

Wajah Luna Maya nampang di Time Square, New York. [Instagram]

"Wah, bang Arief ada muka lu bang. Ikut ikoy-ikoyan dong bang. Gile artis-artis Indo nih, kok bisa disini ya? Di Times Square ini," seru seorang pria dalam video yang diunggah Arief Muhammad, Senin (23/8/2021).

Selain mereka, hadir pula Denny Sumargo, Enzy Storia, Febby Rastanty, Omar Daniel, Alika, hingga Ayla Dimitri. Sebagai bocorannya, 10 selebriti ini  bakal menghadiri New York Fashion Week September mendatang.

"Best selling brand from Indonesia is inviting you to NYFW the show," demikian keterangan yang terlihat dalam videotron di sisi wajah para selebriti tersebut.

Wajah Gading Marten nampang di Times Square New York. [Instagram]

Arief Muhammad juga memastikan diri berangkat akhir bulan ini ke Negeri Paman Sam tersebut. Ia juga mengatakan apa yang akan dilakukan bersama tim untuk Indonesia.

"September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga bangsa Indonesia. Kalau tidak ada halangan gue dan tim akan berangkat ke New York kurang lebih sebulan. Siap-siap, something big is coming. Mohon doa dan dukungan semoga lancar ya," kata Arief Muhammad.

Gading Marten tak mau ketinggalan euforia serupa. Peraih Piala Citra ini juga mengunggah fotonya saat muncul di billboard Times Square.

Load More