Momen Kalina Oktarani ketemu Azka Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani baru saja keguguran. Ia terpukul karena kehilangan calon buah hatinya dengan Vicky Prasetyo.

Lewat Instagramnya, ia membagikan kalimat haru sembari membagikan video USG. Kalina sempat berharap bayinya bisa dipertahankan.

Potret ultah Azka Corbuzier dari tahun ke tahun. [Instagram/kalinaocktaranny]

"20 Agustus 2021.Saya ke rumah sakit untuk mencari 2nd opinion.. Usaha untuk mencari cara bagaimanapun caranya supaya anak saya bisa dipertahankan, utk bisa hidup..," tulis Kalina.

Baca Juga:
Saat Tahu Kalina Oktarani Hamil, Begini Reaksi Azka Corbuzier

"Jam 2 siang saya berangkat ke RS ditemani suami, mama mertua, dan saudara.. Alhamdulillah ga perlu antri, suster mempersilahkan kami msk ke ruang dokter..," imbuhnya.

"Dan saya langsung di USG..Saya berharap, dokter berkata klo anak saya bs dipertahankan. Tp yg keluar dr mulut dokter adalah, detak jantung anak saya sudah ngga ada. Dan saya harus segera di kuret..Yg saya tau, saya dtg ke RS utk check.. Bukan utk dikuret..," ungkap Kalina sedih.

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Namun di saat yang sama ia merasa bahagia karena putra semata wayangnya, Azka menjenguknya di rumah sakit. Azka bahkan memeluk Kalina saat terbaring lemah.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Bikin Video Bareng Pacar Ayahnya, Salfok Sosok di Belakang

"Azka dan mama saya, saya telp.. Azka dtg ke RS, menenangkan saya, memeluk saya..Dan saya bertanya, pertanyaan yg sama saat saya keguguran yg pertama kalinya.. “Apakah mama bukan ibu yg baik sampai mama harus kehilangan adik km lg Cha?"," pungkas Kalina.

Unggahan Kalina Oktarani (Instagram)

Mendengar sang ibu bersedih, Azka langsung membisikan kalimat yang membuat Kalina terharu. "Azka menjawab jawaban yg sama “mama ibu yg baik”," kata Kalina.

Kalina begitu berharap bisa menimang momongan kembali. Tapi takdir berkata lain, ia harus kehilangan janinnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Kirim Pesan ke Azka Corbuzier: Aku Hargai Keputusanmu

Vicky Prasetyo (Instagram.com)

"Stngh jam setelah Azka tiba di RS, saya langsung dibawa ke kmr bersalin.. Anak saya, suami, mertua, antar saya ke depan pintu ruang bersalin.. Semua berdoa.. 1 jam kemudian, operasi selesai.. Impian saya, saya keluar dr ruang bersalin dengan menggendong bayi saya.. Tapi, yg terjadi adalah saya harus membawa gumpalan darah anak saya..," ucap Kalina.

"Tuhan.. Jaga anak hamba disana.. Hamba yakin ini yg terbaik utk kami.. Maafkan hamba yg msh blm bs sepenuhnya merelakan kepergian anak hamba.. Karena hamba hanya manusia biasa...," lanjutnya.

Load More