Yohanes Endra | MataMata.com
Tasya Farasya. [Instagram]

Matamata.com - Anak Tasya Farasya, Maryam Eliyza Khair yang biasa disapa Baby Lily baru saja merayakan ulang tahun yang pertama, Minggu (23/8/2021). Ultah Baby Lily pun terlihat lucu, dengan nuansa serba oranye.

Salah satu selebriti yang diundang di ultah Baby Lily adalah Tasya Kamila bersama putrinya. Namun, mantan penyanyi cilik itu tak bisa menghadiri acara ultah Baby Lily, lantaran tengah berada di Amerika Serikat bersama suami dan anaknya.

Hampers mobil-mobilan di ulang tahun pertam putri Tasya Farasya, Maryam Eliyza Khair. [Instagram]

Walau begitu, putri Tasya Kamila tetap memiliki jatah hampers dari Taysa Farasya. Hal itu terungkap dari unggahan Tasya Kamila di Instagram.

Baca Juga:
Tasya Farasya Fashion Show di Rumah, Penampakan di Sofa Bikin Emosi

Lewat fitur Story Instagram, Tasya Kamila memperlihatkan mobil anak kecil yang bisa dikendarai berwarna merah. Tidak hanya itu, isi dalam mobil mainan tersebut juga penuh dengan makanan.

"Ya Allah mau jemput Baby Lily malah dikirim mobil buat jemputin. Happy Birthday Maryam anak salehaaa @tasyafarasya," tulis Tasya Kamila.

Tasya Farasya [Instagram]

Tidak hanya Tasya Kamila tetapi juga ada artis-artis lain yang berteman dengan anak YouTuber kelahiran 25 Mei 1992 ini juga mendapatkan hampers yang sama.

Baca Juga:
7 Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya: Sosialita yang Rajin Ibadah

Dilihat dari story instagram Tasya Farasya ada Dwi Handayani Syah Putri, Vinna Gracia dan juga Nathania Angeline yang merupakan seorang dokter gigi.

"Eh dapat mobil, dapat jajanan. Dari siapa? Dari Maryam," ucap Dwi Handayani Syah Putri lewat story Instagram.

Maternity shoot Tasya Farasya (Instagram @tasyafarasya)

"Asik asik!!! Pulang-pulang dapat mobil baru dari Ayang Maryam. Makaci bundaaa @tasyafarasya," tulis Vinna Garcia di story Instagram.

Baca Juga:
Kebiasaan Ibadah Ibu Tasya Farasya setelah Salat Diomongin

"Shock banget kirain Kazu menang ikoy-ikoyan apa gimana ini. Tahunya hampersnya Ayang. Thank you so much caaa hampernya so extra ini," tulis Nathania Angeline dalam story Instagram.

Diketahui bahwa harga mobil mainan yang dibagikan oleh Tasya Farasya ini seharga hampir Rp 1,5 juta. [Kathy Puteri]

Load More