Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini membuat unggahan yang cukup mencuri perhatian netizen pada Minggu (22/8/2021). Pada akhir pekan kali ini, Syahrini mengunggah potret dirinya sedang duduk santai dengan busana yang kece.

Istri Reino Barack itu tampil cantik dalam balutan busana simpel tanpa motif. Dia terlihat memadukan atasan lengan panjang warna oranye dengan celana serta hijab putih.

Syahrini juga memakai kacamata dan tas rotan yang terlihat cocok dengan pilihan busananya hari itu. Meski terkesan biasa saja, total harga OOTD (Outfit of the Day) Syahrini cukup fantastis.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Hyun Bin, Pernah Sepanggung dengan Syahrini

Syahrini foto santai di hari Minggu, pakai OOTD miliaran. (Instagram/@princessyahrini)

Hal tersebut diketahui dari ulasan akun Instagram @fashionsyahrini2. Baju atasan yang dipakai Syahrini rupanya keluaran rumah mode Hermes. Sayangnya harga baju ini belum diketahui.

Selanjutnya ada tas rotan yang pernah dipakai Syahrini saat pesta ulang tahun awal Agustus kemarin. Tas ini juga dari merek Hermes dengan harga mencapai nyaris Rp1,2 miliar.

Untuk sandal, penyanyi berdarah Sunda itu memilih koleksi Bottega Veneta yang harganya Rp18,4 juta. Sementara kacamatanya adalah keluaran brand Fendi dengan harga Rp4,3 juta.

Baca Juga:
Syahrini Ulang Tahun di Rumah, Tas Rotan Jadi Gunjingan

Jika ditotal, OOTD Syahrini dalam foto santai tersebut mencapai lebih dari Rp1 miliar. Harga ini belum termasuk baju, celana, serta perhiasan lain yang dipakai oleh sang Incess.

Tentu saja fakta ini cukup membuat warganet di media sosial heboh. Mereka syok karena penampilan simpel Syahrini ternyata bernilai miliaran rupiah.

Detail OOTD Syahrini saat santai di hari Minggu. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Kacamata Rp4 juta, sandal Rp18 juta, tas Rp1 M, bener-bener kalkulator jebol," celetuk warganet.

Baca Juga:
12 Potret Ultah Syahrini Ke-39: Meriah dan Mewah meski di Rumah Saja

"Semua yang dipake teteh inces 1M 300 jetong," tutur yang lain menghitung total OOTD Syahrini.

"Masya Allah.. love you Kesayangan," ujar lainnya.

"Masya Allah.......wow cetar membahana," komentar yang lain.

"Tambah berlian yang dipake mungkin 2M," tebak seorang warganet.

Syahrini (Instagram/@princessahrini)

Sementara itu, OOTD mahal ini ternyata dipakai oleh Syahrini saat piknik di halaman rumahnya pada akhir pekan kemarin. Hal itu diungkap Syahrini lewat unggahan baru, Senin (23/8/2021).

"Piknik di belakang rumah itu selalu menyenangkan yaaa," tulis Syahrini mengiringi unggahannya. (Nur Khotimah)

Load More