Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Terkait persoalan anak, Zayn, Zikri Daulay mengaku sudah berbicara empat mata dengan Alvin Faiz. Obrolan itu dilakukan melalui sambungan telepon. 

"Aku sudah omongin (soal anak sama Alvin). Sebelum (menikah), sesudah juga. Nggak belum sempat ketemu, cuma lewat telepon aja," kata Zikri Daulay di kanal YouTube Feny Rose Official, Senin (23/8/2021). 

Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi menikah. [Instagram]

Kakak Syakir Daulay ini meminta Alvin Faiz agar tak melarangnya menghubungi  mantan istri, Henny Rahman lewat sambungan video call. Pasalnya, mereka sepakat mendiskusikan soal perkembangan anak meski sudah bercerai. 

Baca Juga:
Jika Anaknya Panggil Alvin Faiz Ayah, Begini Reaksi Zikri Daulay

"Aku bilang sama Alvin  jangan tahan-tahan aku mau video call lewat siapa, boleh lewat Alvin boleh lewat Henny, tapi jangan tahan-tahan kalau gue lewat Henny," ujar aktor 26 tahun ini.

"Karena memang Henny yang paling mengerti apa kebutuhan Zayn. Dia itu bagusnya itu, detail. Semua yang dibutuhkan sama Zayn itu selalu kami bahas berdua. Kami itu sering diskusi soal anak, jadi tolong jangan ditahan-tahan," kata Zikri Daulay menambahkan.

Zikri Daulay [Rena Pangesti/Suara.com]

Dengan permintaan Zikri Daulay, Alvin Faiz sendiri tak keberatan. Mereka sepakat mengutamakan kepentingan anak. "Dan itu sudah kami omongin dan itu sangat ok, si Alvin ok," imbuhnya. 

Baca Juga:
Ogah Bongkar Penyebab Cerai, Zikri Daulay Takut Ada yang Tersakiti

Seperti diketahui, Zikri Daulay dan Henny Rahman resmi bercerai pada 2021. Mereka sendiri menikah pada 2018 dan dikaruniai satu orang anak.  Sedangkan Alvin Faiz juga baru saja bercerai dengan istrinya, Larissa Chou pada 16 Juni 2021. 

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Lalu, Alvin Faiz dan Henny Rahman memutuskan menikah pada 14 Agustus 2021. Pernikahan ini pun menuai sorotan karena netizen menduga keduanya berselingkuh.

Hanya saja tuduhan itu sudah dibantah dengan tegas. Alvin Faiz bilang sengaja menikah cepat selepas bercerai setelah berdiskusi dengan kedua belah pihak keluarga. 

Baca Juga:
Reaksi Zikri Daulay Dijodohkan dengan Larissa Chou: Kami Bukan Anak Kecil

Load More