Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara dan Arbani Yasiz terlihat semakin mesra. Namun, kemesraan mereka ini bukan terjadi di kehidupan nyata, melainkan di serial berjudul Live With My Ketos.

Dalam serial tersebut, Adhisty Zara berperan sebagai perempuan muda bernama Gabriella. Sedangkan, Arbani Yasiz menjadi Alvaro, ketua OSIS sekaligus kapten tim basket sekolah. Mereka pun terlibat dalam konflik percintaan yang begitu pelik lantaran adanya perjodohan dari orang tua.

Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bila menilik unggahan Instagram Adhisty Zara, ia sedang gencar-gencarnya mempromosikan serial Live With My Ketos yang akan tayang pada 31 Agustus 2021. Zara pun mengunggah sebuah potret kemesraan dengan Arbani yang tampaknya menjadi bagian dari salah satu adegan di serial tersebut.

Baca Juga:
Putus dari Adhisty Zara, 6 Potret Zaki Pohan dengan Syandria Cicit Soekarno

Dalam fotonya, Adhisty Zara dan Arbani Yasiz sedang berada di pinggir jalan raya. Arbani memegang pipi Zara, sedangkan Zara berusaha menahan tangan Arbani.

"Al dan El," tulis Zara sembari menyertakan emotikon wajah yang menjulurkan lidah.

Adhisty Zara dan Arbani Yasiz. (Instagram/zaraadhsty)

Dalam waktu 2 jam, foto Adhisty Zara dan Arbani Yasiz itu langsung mendapatkan 74 ribu likes. Orang-orang terdekat pun ikut mengomentari potret tersebut.

Baca Juga:
Adhisty Zara Unggah Potret Masa Kecil, Dikomentari Begini

"Wah pacaran pinggir jalan, gabener," tulis akun Nisa.

"Kasih paham kak," komentar Fazzill.

Arbani Yasiz. (Instagram/@arbaniyasiz)

Tak tinggal diam, Arbani Yasiz langsung membela diri.

Baca Juga:
Lama Menghilang, Tangan Adhisty Zara Kini Penuh Luka Memar

"Ya ka Nisa yang nyuruh di pinggir jalan kannn wkk," respons Arbani.

Nah, penasaran dengan keseruan lainnya yang melibatkan Adhisty Zara bersama Arbani Yasiz? Jangan lewatkan serial Live With My Ketos yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus di Vidio ya!

Load More