Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Penuh rasa syukur, Prilly mengabarkan bahwa ia akhirnya lulus kuliah.

Melalui Instagram, perempuan 25 tahun itu membagikan momen usai menjalani sidang akhir. Prilly terlihat tersenyum lebar sembari memegang hasil skripsi yang susah payah ia selesaikan.

Prilly Latuconsina lulus kuliah (instagram.com)

Prilly juga mengenakan selempang bertuliskan Prilly MH Latuconsina S.Ikom. Lewat caption, ia mencurahkan kebahagiaan akhirnya bisa menyandang gelar sarjana.

Baca Juga:
4 Potret Kamar Prilly Latuconsina, Karpet Baru Bikin Suasana Lebih Elegan!

"Momen penuh emosional!! Prilly Mahatei Latuconsina S.Ikom. Bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri sendiri untuk menyeimbangkan antara bekerja dan kuliah," tulis Prilly dalam Bahasa Inggris.

Prilly Latuconsina lulus kuliah (instagram.com)

"Air mata yang tak terhitung dan kurang tidur demi memberikan yang terbaik. Aku akhirnya berhasil! Aku ingin berterimakasih kepada pendukungku! Keluargaku dan orang-orang terdekatku. Terima kasih sudah mendukungku dan selalu mendoakanku," imbuhnya.

Prilly pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu memberi masukan untuk menyelesaikan tugas akhirnya.

Baca Juga:
9 Potret Adik Prilly Latuconsina yang Ganteng dan Atletis: Berasa Pacar!

Prilly Latuconsina lulus kuliah (instagram.com)

"Terima kasih kepada pembimbing tugas akhirku mam @sylvia_roennfeld yang selalu membantuku dan memberikan masukan terbaik untuk tugas akhirku. Terima kasih kepada @manojpunjabimd dan Tim @md_entertainment! dan juga terima kasih kepada @tussyhapsary sebagai yang ahli dan @montytiwa untuk diskusi yang tak terhitung jumlahnya mengenai topik yang ku angkat," lanjutnya.

Prilly terlihat dikirimi banyak karangan bunga dan hadiah. Ia merasa begitu senang dalam momen sidang tugas akhirnya itu.

Fakta Prilly Latuconsina pernah alami toxic relationship. (YouTube/Nikita Willy Official)

"Terima kasih juga kepada kalian yang mengirimiku hadiah dan bunga hari ini! sangat terberkati!
Sekarang aku bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang hari ini!!!" katanya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Dapat Amplop dari Pria Romantis: Aku Dinafkahi!

Baru lulus, Prilly kepikiran untuk melanjutkan S2. "Next belajar di mana ya?" tutupnya.

Load More