Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Laura Aprlillya Bakkara tak main-main soal lapor polisi. Menurut kuasa hukumnya, Rinto Maha, ada empat akun media sosial yang akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Selain akun Instagram Shandy Aulia, Laura juga melaporkan akun ibu Shandy Aulia, Elsye Dopong. 

Laura Aprlillya Bakkara dan kuasa hukumnya, Rinto Maha akan membuat laporan di Polda Metro Jaya, hari ini, Rabu (25/8/2021). 

Baca Juga:
Perawat Ini Laporkan Shandy Aulia ke Polisi Hari Ini, Sudah Siapkan Bukti!

Sosok penghina anak Shandy Aulia (Instagram.com)

"Akun-akunnya ya, kan kalau yang biasa kita di ITE nggak boleh sebut akunnya ya. Akun atas nama Elsye, akun atas nama Shandy Aulia, akun atas nama Paula Rudolf, ada satu lagi, ada empat akun," kata Rinto Maha kepada Suara.com, Rabu (25/8/2021). 

Nantinya empat akun itu akan dilaporkan dengan pasal yang berbeda-beda. Ibu Shandy Aulia, Elsye Dopong dilaporkan dengan pasal paling ringan. 

"Berlapis. Ada pencemaran nama baik, ada potong-potong caption orang, lalu ada pengancaman, ada juga laporan tentang pelanggaran undang-undang yang dianggap bahwa orang ini bisa di tangkap. Jadi pasalnya berlapis," kata Rinto menjelaskan.

Baca Juga:
Perempuan Penghina Anak Shandy Aulia Akan Lapor Polisi: Siap-siap Kalian Ya

Ibu Shandy Aulia ultah (Instagram/@shandyaulia)

"Kecuali mamanya itu, pasalnya paling ringan," sambung Rinto. 

Baru-baru ini, akun Instagram @lazzaro_law_firm mengunggah postingan lawas manajer Shandy Aulia tentang penunjukkan 15 pengacara untuk memperkarakan masalah kliennya, Laura dengan si artis. 

Sebagai informasi, masalah itu berkaitan dengan penghinaan pada putri Shandy Aulia, Claire. Sehingga diduga ada muatan pencemaran nama baik dalam kasus tersebut. 

Baca Juga:
Shandy Aulia Dibuat Kaget oleh Claire, Santai Tiduran Tiba-tiba Berdiri

"Akun ini (manajer Shandy Aulia) akan kami laporkan dengan pasal-pasal berlapis dan semua di atas empat tahun. Kebenaran akan menemukan jalannya!" tulis akun pengacara Lazzaro Law Firm di Instagram, Minggu (22/8/2021). 

Lazzaro Law Firm beralasan, laporan itu dilayangkan karena manajer Shandy Aulia tidak memblur nama kliennya dengan tujuan memberikan informasi ke masyarakat bahwa Laura adalah pelaku bully. 

Baca Juga:
Shandy Aulia Ngado Kalung Emas, 6 Momen Seleb Rayakan Ultah Asisten

Load More