Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan putranya, Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier dan sang anak, Azka Corbuzier masih terus menjadi perbincangan netizen. Hal ini berkaitan dengan pengakuan Azka Corbuzier yang rela 'mengcovidkan' diri demi menemani Deddy Corbuzier yang sempat kritis dan hampir meninggal dunia usai terkena Covid-19.

Azka mengaku bahwa ia benar-benar ketakutan ditinggal Deddy Corbuzier. Anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier itu bahkan siap untuk meninggal dunia bersama sang ayah.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

Pengakuan Azka Corbuzier tersebut jelas membuat netizen terenyuh dan tak henti menjadi perbincangan publik. Namun kini, sebuah jejak digital di masa lalu tentang percakapan Azka dan Deddy Corbuzier juga tak kalah menuai sorotan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Siapkan Warisan untuk Azka: Kalau Papa Mati Kamu Kaya

Dalam acara Hitam Putih, terlihat Azka dan Deddy Corbuzier sedang berbicara mengenai rasa cinta sang anak pada ayahnya.

"Seberapa besar kamu mencintai aku? Kalau misalkan papa pergi nggak pulang-pulang lagi gimana?" tanya Deddy Corbuzier pada Azka kecil.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

Azka Corbuzier mengatakan bahwa ia akan menangis bila Deddy Corbuzier pergi. Ia bahkan benar-benar menangis ketika Deddy Corbuzier membicarakan kemungkinan dirinya benar-benar pergi dari Azka suatu saat nanti.

Baca Juga:
Azka Ngaku Takut Jika Kehilangan Deddy Corbuzier: Nggak Siap Tanpa Papa!

"Kalau beneran pergi, banyak kerjaan terus nggak pulang-pulang lagi. Kalau papa nggak sayang Azka lagi gimana?" tanya Deddy Corbuzier.

"Nangis banget," ujar Azka yang perlahan mulai meneteskan air mata dan bicara terbata-bata. Deddy Corbuzier pun memeluk erat Azka dan mulai mencium Azka Corbuzier.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

Momen itu rupanya membuat netizen ikut terenyuh. Mereka pun salut dengan cara Deddy Corbuzier mendidik Azka.

Baca Juga:
Azka 'Mengcovidkan' Diri Demi Deddy Corbuzier: Kita Bisa Meninggal Bersama

Deddy Corbuzier dinilai berhasil mendidik anaknya dengan memiliki pendirian yang kokoh. Bahkan rasa kasih sayang Deddy Corbuzier yang diwariskan ke Azka dengan begitu besar mampu membuat Azka menjadi pribadi yang sama baiknya sampai ia dewasa.

"Ga berubah kata-katanya dari dia kecil sampai sekarang. Om Ded udah cukup berhasil mendidik anaknya dengan memiliki pendirian yang kokoh. Both of u deserve happiness," komentar netizen.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

"Begitu besar kasih sayang anaknya, terlihat banget kalau ayahnya sangat mendidik dengan baik," timpal yang lain.

"Single parents (suami) yang berhasil mendidik anak," imbuh lainnya.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

"Bonding ayah anak ini kuat banget sih," ujar yang lain.

Load More