Minggu, 28 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Salah satu pedangdut yang dikenal memiliki gaya modis adalah Ayu Ting Ting. Dengan segala pernak-pernik mahalnya, ibu satu anak itu kerap berdandan ala selebriti K-Pop. 

Terbaru, Ayu Ting Ting mencoba meniru style outfit Cha Eun Woo ASTRO. Hal itu ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting dalam unggahan Twitter miliknya pada Senin (23/8/2021).

"Aroha selca day today @offclASTRO," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Ayu Ting Ting untuk mengiringi unggahan Twitter pada awal pekan kemarin.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kembaran Tas Branded dengan Cha Eun Woo: Beda Level!

Pelantun hits "Alamat Palsu" ini memakai perpaduan atasan lengan panjang hitam dan celana jeans. Perpaduan senada juga belum lama ini pernah dipakai oleh Cha Eun Woo. 

Kemudian Ayu Ting Ting juga memilih tas branded yang sama persis dengan milik bintang drama "True Beauty" itu. Keduanya mengenakan salah satu koleksi dari merek Louis Vuitton.

Fans K-Pop jelas heboh melihat gaya Ayu Ting Ting mengenakan busana dan tas mirip dengan Cha Eun Woo ini. Mereka memberikan beragam komentar untuk Ayu. Penasaran? Simak video selengkapnya ya!

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dipuji Tampil Bak ABG Korea: Makin Di-judge, Makin Cantik!