Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Belum lama ini, Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa dirinya sempat positif COVID-19. Ayah Azka Corbuzier ini bahkan sampai mengalami kritis karena badai sitokin pasca COVID-19.

Usai sembuh, banyak rumor mengatakan bahwa ia terkena COVID-19 karena terlalu sering berolahraga. Lantas Deddy segera menampik rumor tersebut.

Deddy Corbuzier (Instagram)

Lewat unggahan Instagramnya, Deddy menegaskan bahwa ia selamat dari virus corona justru karena rutin olahrga.

Baca Juga:
Video: Deddy Corbuzier Siapkan Warisan untuk Azka yang Bikin Kaya Raya

"Untuk info, yang menyelamatkan saya selain dokter, obat, etc adalah karena oksigen saya di paru tidak turun walau dalam keadaan badai cytokine...," tulis mantan suami Kalina Oktarani itu di Instagram. 

Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Kenapa? Menurut dokter Gunawan karena olahraga rutin maka cadangan jumlah oksigen di tubuh sangat banyak dan paru berkembang lebih di banding normal. So ya.. Workout... Works," tutupnya.

Tapi pernyataan Deddy itu justru kena sentil oleh netizen. Pasalnya mantan Suami Kalina Oktarani itu tak menyebut Tuhan sebagai penyelamat hidupnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Mau 'Tinggalkan' Azka saat Kecil, Cara Didiknya Disorot

Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]

"Kenapa gak karena Tuhan om deddy ???????" tulis netizen. "Yang menyelamatkan om Deddy Allah SWT," sahut lainnya.

"Bukan dokter om.. karena kehendak Allah om Deddy bisa sembuh," kritik netizen. "Ya karena Allah berkehendak. Belum waktunya di panggil om..," timpal lainnya.

"Semua karena Allah," kata yang lain. Deddy Corbuzier langsung menjawab komentar tersebut. "Allah menyelamatkan orang yang berusaha," jawabnya bijak. 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Siapkan Warisan untuk Azka: Kalau Papa Mati Kamu Kaya

Load More