Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Matamata.com - Member NCT Lucas WayV dituduh telah melakukan gaslighting dengan memeras para mantan kekasihnya. Beredarnya isu ini membuat pria 22 tahun ini pun mengunggah permintaan maaf kepada pihak-pihak terkait, dan mengatakan bahwa ia akan menunda promosinya.

Meski begitu, ternyata masih banyak penggemar yang mendukung Lucas. Bahkan, tagar 'We Love You Lucas' menjadi trending di Twitter.

Cuitan penggemar Lucas (Twitter)

Menilik berbagai cuitan penggemar, banyak dari mereka yang tidak percaya dengan tuduhan yang dilayangkan kepada idolanya.

"Pikiran lagi. Bahkan, anggota (gurp WayV) yang paling dengannya mengatakan 'Lucas adalah anggota yang ingin ia kenalkan kepada adiknya' karena dia dapat dipercaya. Bagaimana bisa dia melakukan seperti yang dirumorkan?" cuit pemilik akun @alye****.

Dari hasil tangakapan layar yang dibagikan akun tersebut, anggota yang dimaksud adalah Kun, mengatakan hal itu saat Fans Meeting di Guagzhou, China, pada 2019 lalu.

Cuitan penggemar Lucas (Twitter)

Selain itu, ada juga penggemar yang mengatakan alasan Lucas meminta maaf adalah karena agensinya, SM Entertainment, meminta sang artis untuk melakukannya.

"Kalian semua tolong tonton ini. Ini semuanya dibuat oleh gadis itu (penuduh). Alasan Lucas meminta maaf adalah karena SM memaksanya untuk melakukan itu. SM selalu meminta artisnya untuk meminta maaf, bahkan saat sang artis tidak melakukan kesalahan apa pun hanya karena rumor itu," ujar penggemar dengan akun @Dhushi***.

Akun ini juga membagikan sebuah video pendek yang menunjukkan beberapa foto yang dianggap bisa menjadi bukti bahwa idolanya tidak bersalah.

Load More