Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aldi Surya Kusuma (kuasa hukum Jeff Smith), Areistiani (ibu Jeff Smith), Aisyah Aqilah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jeff Smith tidak bisa menahan sedih dan haru, saat menyampaikan nota pembelaan saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (26/8/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh tim kuasa hukumnya, Aldi Surya Kusuma. Menurutnya, Jeff Smith sedih karena merasa telah mengecewakan ibunya, Areistiani.

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Nah itu saya juga agak sedih juga, kaget juga beliau menyampaikan pesannya, yang pada intinya sudah mengecewakan orangtua," kata Aldi usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:
Jeff Smith Siapkan Pledoi Seorang Diri, Kuasa Hukum Kaget

Selain itu, Jeff Smith mengaku rindu dengan ibunya. Dia ingin bebas untuk meringankan beban ibunya. Karena selama ini, aktor 23 tahun itu menjadi tulang punggung keluarga.

"Dia (Jeff) juga pengin cepat kembali agar bisa berkumpul lagi bersama ibunya, menyampaikan rindu luar biasa ke ibunya. Terus juga supaya bisa bekerja lagi mencari rezeki, mencari nafkah untuk keluarganya sih," imbuh Aldi.

Aisyah Aqilah saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti sebelumnya, sidang kali ini ibunda Jeff Smith dan kekasihnya, Aisyah Aqilah hadir di pengadilan. Sang ibu mengaku terharu mendger

Baca Juga:
Pembelaan Jeff Smith Terkait Kasus Narkoba Ditolak JPU, Ini Alasannya

"Speechless karena dengar Jeff bacain pledoinya nangis. Kami juga sedih pengin nangis tapi ditahan, padahal pengin nangis. Soalnya kami sudah lama nggak ketemu sama Jeff, lama nggak kumpul sama Jeff," ujar Aisyah Aqilah.

Begitu juga dengan ibunda Jeff Smith, Areistiani yang mengaku terharu melihat Jeff Smith menangis saat membacakan pledoi.

"Pokoknya speechless, nggak tahu mau ngomong apa," ucap Areistiani. 

Baca Juga:
Jeff Smith Dituntut 6 Bulan Penjara Kasus Narkoba

Load More