Amanda Manopo - FTV Suara Hati Istri (YouTube)

Matamata.com - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang lawan Covid-19 tepat sebulan yang lalu. Sejak saat itu, pemeran 'Andin' di sinetron Ikatan Cinta ini memang tidak berhenti mengunggah pesan haru untuk sang ibu di media sosialnya.

Amanda sempat bilang akan berkunjung ke makam sang ibu di Instagram Story beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Billy Syahputra ini pun berziarah ke makam Henny Manopo di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (27/8/2021). 

Amanda Manopo rindu ibunda (Instagram)

Namun sayangnya, ziarahnya harus terganggu dengan adanya kru lapangan yang merekam kegiatan mereka tanpa meminta izin terlebih dahulu. Amanda menilai perilaku reporter tersebut tidak mencirikan sopan santun.

Baca Juga:
Perdana Ketemu Amanda Manopo, Glenca Chysara Takut: Mukanya Galak!

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berziarah dateng sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tau sopan santun dan tidak bisa menghormati," tulis Amanda geram di unggahan Instagram Story-nya.

Amanda Manopo berziarah (Instagram)

"Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan. Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa-apa," sambungnya.

Amanda mengaku bahwa ia dan keluarganya kecewa serta marah. Pasalnya menurutnya, mereka tidak izin terlebih dahulu. 

Baca Juga:
Video: Amanda Manopo Curhat Soal Kenalan Baru ke Mendiang Ibu

Amanda Manopo

"Ini tidak ada minta izin ke tuan rumah atau ke San Diego Hills," bebernya. Amanda juga bilang kalau tidak semua hal dapat dijadikan konten dan ditonton publik.

Load More