Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama kucing mereka, Abu Garfield. (Instagram/@abugarfield)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera dikaruniai momongan. Pasca keguguran, Aurel kembali membagikan kabar kehamilannya. Saat ini usia kandungannya sudah menginjak 4 bulan.

Meski harus menunggu 6 bulan lagi untuk buah hatinya lahir ke dunia, ternyata pasangan tersebut sudah menyiapkan nama. Atta bahkan mengungkapkan inisial calon buah hatinya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

"Kira-kira kao cowok atay cewek dinamain siapa kak?" tanya netizen dalam kolom QnA Instagram yang dibacakan kembali oleh Aurel dilansir dari channel YouTube Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bahas Soal Nikah: Jangan Tunggu Sampai Mapan, Nanti Lama!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

"Ya Nggak boleh dikasih tahu sekarang dong," celetuk Atta.

Lantas Aurel meminta Atta menyebutkan inisial anak mereka kelak. "Enggak, bilang aja yang penting depannya hurufnya A," pinta Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

"(Nama) depannya A, belakangnya H," jawab Atta singkat. "Nama ketiganya?" tanya Aurel. "Atta," jawab Atta. "Jadi A, H, Atta, gitu," jelas Aurel.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Setelah 3 Bulan Lebih Merahasiakan

Diketahui nama Aurel dan Atta sama-sama berinisial AH yakni Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu membuat pasangan yang menikah di bulan April lalu tersebut ingin menamai anaknya dengan inisial AH.

Load More