Andien Aisyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Luna Maya genap berusia 38 tahun pada Kamis (26/08) kemarin. Sederet rekan artis menuliskan ucapan selamat kepada aktris dan model profesional tersebut.

Salah satunya yakni Andien Aisyah yang merupakan teman dekat Luna Maya. Lewat Instagram, ibu dua anak itu menuliskan kalimat manis untuk Luna.

Andien Aisyah dan Luna Maya (YouTube.com)

Andien mengaku senang karena ulang tahunnya berdekatan dengan Luna. Ia merasa harapan dan doanya kepada Luna terpantul kembali kepadanya.

Baca Juga:
Luna Maya Cari Ariel NOAH saat Rayakan Ultah, Ayu Dewi sampai Syok!

"Luna, birthday girl, virgo pekerja keras yang tanggal lahirnya selang sehari sama aku. Salah satu yang bikin aku juga excited saat ulang tahun adalah besokannya ngucapin selamat ulang tahun ke Luna, serasa doa-doa baik saling terpantul kembali," tulis Andien.

Andien Aisyah dan Luna Maya (instagram.com)

Ia sendiri sudah sangat jarang bertemu dengan Luna. Namun hal itu tak menjadi penghalang bagi persahabatan mereka.

"Pertemuan dengan @lunamaya bisa dibilang sejarang bulan berwana biru, tapi saat itu terjadi, banyak sekali cerita yang dibagi.. Selamat mengingat hari lahir, ya, Lun. Semoga apa yang dijalani semakin selaras dengan pertumbuhan jiwamu. Love you!" imbuh Andien.

Baca Juga:
Dapat Surprise dari Karyawan di Ultah ke-38, 'Suami' Luna Maya Ikut Hadir

Potret Transformasi Luna Maya (YouTube/LUCU AJA BOLEH)

Melihat doa-doa dari Andien, Luna langsung mengaminkan lewat kolom komentar. Ia sangat senang membaca doa-doa dari pelantung Gemilang itu.

"thank You @andienaisyah kata katanya terlalu baik!! GBU and ur family , dan doa terbaik untuk mu juga dear," balas Luna Maya.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Luna Maya dari Kecil hingga Usia 38 Tahun

Load More