Yohanes Endra | MataMata.com
Shandy Aulia bersama ibu dan anaknya (Instagram.com)

Matamata.com - Elsye Dopong, ibunda Shandy Aulia, ikut terseret dalam kasus sang putri dengan Laura Apriliya Bakkara. Elsye dilaporkan Laura dengan pasal pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Laura Apriliya Bakkara, Rinto Maha menyebut pihaknya akan membuat laporan ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri hari ini, Jumat (27/8/2021).

Laura Apriliya Bakkara (kanan) bersama pengacaranya melaporkan ibunda Shandy Aulia, Elsye Dopong dengan tuduhan pencemaran nama baik. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Ibunya juga akan dilaporkan. Ini kami masuk kedalam atas nama Elsye akan kami laporkan, kami tak puas," kata Rinto Maha, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga:
Aura Kasih Pamer Pose Aduhai, Penampakan Jemuran Disorot

Laura Apriliya Bakkara melaporkan ibunda Shandy Aulia dengan Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang nomor 19 tahun 2016 tentang pencemaran nama baik.

"Yang di Bareskrim kan kami laporkan pasal 27 ayat 3. Penyidik sedang melakukan penyelidikan nanti untuk memproses ini dulu," imbuh Rinto.

Potret Shandy Aulia Beri Kejutan Ultah Babysitter (YouTube/Shandy Aulia)

Laura Apriliya Bakkara juga akan melaporkan Shandy Aulia dengan pasal berlapis di antaranya adalah Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 32.

Baca Juga:
Greysia Polii Jago Bahasa Korea, Ada Peran Besar Agnez Mo!

"Dan soal apakah pasal-pasal berlapis, saya buktikan itu berlapis," ucap Rinto.

"Jadi hari ini saya bisa buktikan bahwa fakta apa yang kami katakan itu konsisten," katanya menambahkan.

Potret Shandy Aulia Beri Kejutan Ultah Babysitter (YouTube/Shandy Aulia)

Namun, ketika ditanya kalimat atau perbuatan ibunda Shandy Aulia yang mana yang dianggap pencemaran nama baik, Rinto enggan menjawab. Ia malah meminta wartawan menunggunya hingga selesai membuat laporan.

Baca Juga:
Luna Maya Ulang Tahun, Andien Aisyah Beri Pesan Manis: Virgo Pekerja Keras!

Sebagai informasi, kasus itu bermula saat Laura Apriliya Bakkar mengomentari aktivitas anak Shandy Aulia, Claire di Instagram miliknya. Di komentarnya, Laura dianggap menghina Claire dengan menyamakannya seperti hewan.

Shandy Aulia sempat berniat melaporkan Laura Apriliya Bakkar ke polisi. Bahkan, istri David Herbowo itu sudah menyiapkan 15 pengacara termasuk Hotman Paris. Namun atas saran Hotman pula, laporan itu dibatalkan.

Namun kasus berlanjut karena Laura Apriliya Bakkar malah merasa tak terima dengan perbuatan Shandy Aulia selama ini. Tidak saja Shandy, Laura juga melaporkan ibu dan asisten artis 34 tahun tersebut. (Muhammad Anzar Anas)

Load More