Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sejak awal berkarier, pedangdut Ayu Ting Ting sudah dikenal sebagai KPopers. Semakin terkenal, ia semakin beruntung bisa bertemu artis-artis idolanya asal Korea Selatan.

Tak cuma pandai menyanyikan lagu KPop, Ayu ternyata juga pandai meng-cover dance KPop. Ibu satu anak itu kerap membagikan video saat meng-cover dance KPop di akun Instagram-nya. 

Postingan Ayu Ting Ting (instagram.com)

Kali ini ia berjoget dengan lagu Dessert milik Hyoyeon SNSD. Dengan lincah, ibu satu anak itu jadi sorotan netizen saat berjoget mengikuti lagu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Makin Lengket sama Ivan Gunawan: My Baby!

"dessert #dessertchallenge," tulis Ayu Ting Ting pada captionnya. 

Postingan Ayu Ting Ting (instagram.com)

Pujian membanjiri kolom komentar dari rekan artis dan netizen. "Keren dan luar biasa dance covernya ay," tulis netizen. "Keren eonni ayuuu," sahut lainnya.

Tapi banyak netizen yang salfok dengan baju yang dikenakan wanita 29 tahun itu. Mereka bilang gaya Ayu Ting Ting mirip Jessica Iskandar. 

Baca Juga:
Pemeriksaan Ayu Ting Ting Terkait Kasus KD Dijadwalkan Ulang

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

"Astaghfirullah bajunya," tulis netizen. "Kok sekarang mirip gaya-gayanya jedar sih," timpal lainnya. "Iya ya, kukira tadi juga jedar, soalnya pake tanktop," balas netizen lain.

Sering cover dance KPop, Ayu pernah di-notice oleh Jessi saat meng-cover dance NUNU NANA. Usai video Ayu itu dibagikan ulang oleh rapper kenamaan Korea itu, banyak netizen yang kagum sekaligus iri. 

Baca Juga:
Kasus Penghinaan Anaknya, Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Polisi Hari Ini

Load More