Deddy Corbuzier dan Denny Darko. (Instagram/YouTube)

Matamata.com - Denny Darko akhirnya meminta maaf setelah ditegur Deddy Corbuzier. Ia mengakui jika video YouTube yang membahas soal Deddy adalah bohong.

Beberapa waktu lalu, Denny Darko meramalkan bahwa ayah Azka Corbuzier itu menghilang dari YouTube karena sedang mempersiapkan sesuatu. Padahal aslinya Deddy sedang positif COVID-19. Ramalannya meleset, Denny pun langsung mengatakan bahwa ia sebenarnya tahu Deddy sakit COVID-19.

Denny Darko (Youtube.com)

Deddy langsung mengklarifikasi bahwa tak ada orang lain yang tahu selain dokter dan anaknya bahwa ia terinfeksi COVID-19. Ketahuan berbohong, Denny pun minta maaf lewat channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Video: Deddy Corbuzier Blak-blakan Sebut Denny Darko Berbohong!

"Sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang master Deddy Corbuzier," ucap Denny Darko.

Denny Darko (Youtube.com)

"Saya mengatakan bahwa sebenarnya saya sudah tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya untuk menyebutkan identitasnya, yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," tegas Denny.

"Sekali lagi, tidak ada seorang pun yang memberitahukan kepada saya tentang hal tersebut sehingga perihal pemberitahuan seseorang kepada saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan," pungkas Denny.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Kebohongan Denny Darko: Aku Pikir Kamu Teman!

Kolase foto Deddy Corbuzier dan Denny Darko [Instagram:/@mastercorbuzier dan /@_dennydarko_]

Denny yang merupakan rekan Deddy Corbuzier itu meminta maaf dengan tulus. Ia pun mengingat jasa sang master itu saat dirinya mengikuti ajang magician.

"Tidak mungkin Denny Darko akan meraih semua yang saya dapatkan selama ini dalam dunia entertainment tanpa seorang master Deddy Corbuzier," tutup Denny.

Baca Juga:
Perseteruan Ayu Ting Ting vs Haters Disorot Denny Darko: Mengancam Reputasi

Load More