Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan jenis kelamin calon anak. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka dalam sebuah acara spesial. Acara pengumuman calon bayi Atta dan Aurel itu digelar dengan mendungang keluarga inti, Sabtu (28/8/2021).

Tampak keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di acara tersebut. Begitu pula dengan Krisdayanti yang begitu antusias di acara pengumuman jenis kelamin calon anak Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan jenis kelamin calon anak. (Instagram/krisdayantilemos)

Mereka tampak mengenakan pakaian dalam dua warna. Pakaian biru mewakili keluarga yang menebak jenis kelamin calon anak Aurel Hermansyah adalah laki-laki. Sedangkan busana pink dikenakan oleh kubu yang memprediksi calon buah hati Atta adalah perempuan.

Krisdayanti yang mengenakan kaus biru bertuliskan team boy tampaknya sedikit kecewa karena tebakannya salah. Ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dikaruniai anak perempuan!

"Anaknya Aurel Atta perempuan. Akhirnya cucuku perempuan," tulis Anang Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

Meski demikian, KD tetap bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan.

"Walaupun team baby boy salah semua tebakannya, kami selaku orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan inshaaaallah sholeha bercahaya. Kepada besan kami, saya ucapkan selamat bapak ibu Halilintar genifaruk. Semoga menambah kebahagiaan keluarga. Amin yarabb," tulis Krisdayanti.

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Potret bahagia yang diunggah Krisdayanti pun langsung menuai beragam respons. Banyak di antara mereka yang memberikan selamat untuk Krisdayanti.

Load More