Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah kembali hamil setelah sempat keguguran di awal pernikahan. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Aurel dan Atta Halilintar memutuskan untuk mengumumkan kehamilan setelah usia kandungan lebih dari 3 bulan. Selanjutnya, Aurel dan Atta mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Melalui acara gender reveal yang dihadiri keluarga Aurel Hermansyah dan tersambung panggilan video dengan keluar Atta Halilintar, jenis kelamin AH junior diumumkan.

Seperti apa keseruannya? Simak momen gender reveal calon buah hati Aurel dan Atta berikut ini.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Nama Anak

1. Tim Boy or Girl?

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelum jenis kelamin buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terungkap, keluarga terbagi dalam dua kubu. Keluarga Aurel menebak bayi laki-laki, sedangkan tim baby girl hanya Thariq Halilintar, kekasih Azriel Hermansyah yakni Sarah Menzel, dan Arsy. Atta sendiri berada di tim baby girl lantaran diharuskan beda pilihan dengan Aurel yang memilih baby boy.

2. Kemeriahan Gen Halilintar

Baca Juga:
Kebiasaan Ini Bikin Aurel Hermansyah Tebak Calon Anaknya Perempuan

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dari Malaysia, keluarga Gen Halilintar tak kalah heboh. Apabila keluarga di Jakarta mengenakan kaos bertuliskan boy atau girl, Gen Halilintar membedakannya dari warna baju. Hampir sebagian besar keluarga Gen Halilintar menjadi tim baby boy, termasuk ayah dan ibu Atta. Lantas apa hasilnya?

3. It's Baby Girl!

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Jenis kelamin calon buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diumumkan melalui smoke bomb. Rupanya tebakan mayoritas keliru, smoke bomb yang dipegang Atta dan Aurel mengeluarkan warna merah muda. Artinya, buah hati pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini telah diketahui berjenis kelamin perempuan. Kendati tebakannya salah, seluruh keluarga besar dan tim keluarga Hermansyah merayakannya dengan gembira.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil Lagi 3 Hari Usai Keguguran: Aku Terlalu Subur!

4. Hadiah 20 Juta

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (YouTube/AH)

Sebelum jenis kelamin calon buah hati terungkap, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjanjikan hadiah senilai Rp20 juta untuk tim yang menebak dengan benar. Oleh sebab itu, acara berlangsung seru dengan yel-yel yang diperlihatkan kedua tim. Masing-masing tim juga mengungkap alasan mereka memilih boy atau girl.

5. Kekompakan Krisdayanti dan Ashanty

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sering Bikin Repot saat Hamil, Begini Reaksi Ashanty

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Momen gender reveal calon buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga dihadiri Krisdayanti. Keharmonisan Krisdayanti dan Ashanty sebagai ibu dari Aurel terlihat dalam momen tersebut. Sayangnya Raul Lemos kembali tidak hadir dalam momen spesial Aurel dan Atta lantaran sedang berada di Timor Leste. Meski begitu, Raul Lemos ikut memberikan ucapan selamat dan menebak baby girl.

6. Doa Krisdayanti

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam momen gender reveal tersebut, Krisdayanti mengungkap apabila Atta Halilintar sebenarnya diminta dokter kandungan untuk menunda  momongan selama 2 bulan setelah Aurel Hermansyah keguguran. Namun 3 minggu setelah itu, Krisdayanti malah kembali mendapatkan kabar kehamilan Aurel. Meski demikian, Krisdayanti menyebut pengalaman akan menjadi nenek di usia 46 tahun amat luar biasa.

7. Kebahagiaan Thariq Halilintar

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar langsung menggendong sang kakak saat jenis kelamin calon keponakannya terungkap. Tebakan Thariq pun tepat, bahwa keponakannya  berjenis kelamin perempuan. Sebagai satu-satunya saudara yang berada di Indonesia, Thariq telah menjadi saksi perjalanan cinta Atta dan Aurel Hermansyah sejak awal. Kebahagiaan Thariq pun tak lagi bisa diungkap dengan kata-kata.

8. Panggilan Anang Hermansyah dan Ashanty

Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty pun berbahagia akan segera menjadi nenek di usia 37 tahun. Sedangkan Anang Hermansyah kini berusia 52 tahun. Dalam sebuah wawancara, Ashanty rupanya enggan dipanggil nenek. Ia rupanya telah menyiapkan panggilan kece untuk dirinya dan Anang, yakni Kuna dan Kana.

Momen gender reveal-nya seru banget ya! Sekali lagi, selamat berbahagia untuk keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More