Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Ramai kabar Lesti Kejora tengah hamil karena perutnya yang terlihat membuncit. Kabar tersebut pun dijawab oleh ustaz Maulana yang hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi nggak dijawab, haha," ungkap ustaz Maulana ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2021).

Ustaz Maulana kenang mendiang istri. (YouTube/Ustaz Maulana Channel)

Ustaz Maulana mengaku ia di dalam bertugas mengisi doa dan tausyiah. Tak dipungkiri salah satu yang dibahas adalah soal momongan.

Baca Juga:
5 Potret Tranformasi Lesti Kejora dari SD Hingga Awali Karier, Imut Banget!

"Betul tadi salah satunya saya doa soal momongan, tapi mau tanya hamil atau tidak, saya tadi sempat tapi langsung set (nggak jadi). Takut tersinggung, karena (anak) itu rezeki dari Allah" bebernya.

"Tapi saya rasa tunggu jawaban dari mereka, nggak enak aku," sambungnya.

Potret Lesti Kejora Momong Amabel Lennata (YouTube/Rizky Billar)

Disinggung soal kabar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lebih dulu nikah siri sebelum resmi menikah, ustaz Maulana pun enggan berkomentar. Ia merasa bukan ranahnya bicara terkait rumah tangga orang.

Baca Juga:
Video: Aty Kodong Bongkar Fakta Lesti Kejora Minta Restu di Grup D'Academy

"Mohon maaf saya tidak ada ranah di situ jadi saya cuma tausyiah," tuturnya.

Lebih lanjut, ustaz Maulana menjabarkan acara hari ini yang digelar di kawasan Dharmawangsa itu. Lesti Kejora dan Rizky Billar baru disebut mengadakan acara tasyakuran pernikahan mereka. 

Dalam acara yang disebut hanya dihadiri 20 orang itu, ustad Maulana didapuk untuk mengisi tausyiah. Protokol kesehatan yang diterapkan pun cukup ketat.

Baca Juga:
9 Artis Menikah Menggunakan Siger, Lesti Kejora Sempat Tuai Perdebatan

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (Instagram/@anchawedding_)

"Acara hari ini bentuk kesyukuran saja. Jumlah tamunya cuma 20 orang, jadi begitu ada tamu lain masuk, yang duluan pulang. Saya sendiri mengisi doa saja tadi sama tausyiah sedikit yang nggak terlalu formil," pungkas Ustaz Maulana.

Sebelumnya, dugaan Lesti Kejora sudah hamil  beredar ketika Lesti Kejora menggelar acara siraman. Saat itu, netizen beberapa salah fokus dan menduga sang pedangdut sudah hamil karena perutnya yang buncit.

"Koq Aq Fokus Ma Perutnya Yak Min Bulat Kek Ada Isi,, Mon Maap Klo Salah," tulis salah satu netizen.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Minta Restu di Grup D'Academy, Aty Kodong: Ini Grup Baru

"Aqu jga sepimikiran sperti itu, di colab nya bg bi klo ga salah , bang bi bilang pas shuting sama Abah Subkhi , Abah menyarankan mnikah secara Agama terlebih dahulu .. mungkin mereka sudah mnikah secara Agama .. atau bisa jd karna Dede jga aga sdikit gemuk efek ppkm , Dede jga bilang pas sblum acara voting baju lgi karna baju yg di siapkan ternyata aga kekecilan ..," timpal akun lainnya menduga.

Load More