Yohanes Endra | MataMata.com
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad mengabarkan bahwa ada oknum artis yang tidak bertanggung jawab saat bermain giveaway ala ikoy-ikoyan. Secara blak-blakan, ia mengaku kesal terhadap oknum artis yang tidak melakukan transfer saat melakukan ikoy-ikoyan.

"Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan nggak ditransfer beneran. Siapa, ya? Diblow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya," tulis Arief Muhammad di Instagram Stories, Minggu (29/8/2021).

Tak mau namanya menjadi jelek, Arief Muhammad menekankan bahwa ikoy-ikoyan yang dibuat oleh dirinya sendiri tak pernah melakukan penipuan dan langsung melakukan transfer.

"Alhamdulillah kalau di @ikoy2an asli, semua pemenang langsung kita transfer real time," ujarnya.

Arief Muhammad kesal ada artis yang main ikoy-ikoyan settingan. (Instagram/ariefmuhammad)

"Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy2an tapi boongan nggak transfer? Spill," sambungnya.

Pada akhirnya, Arief Muhammad meminta pada siapapun juga agar tak ragu membongkar nama oknum yang bermain ikoy-ikoyan settingan. Ini dilakukan agar oknum tersebut tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari.

"Jadi buat temen-temen yang baca story ini, sekali lagi gue himbau, kalau ada oknum yang main ikoy-ikoyan tapi settingan dan boongan, spill aja namanya. Biar nggak kebiasaan bikin giveaway palsu," tulis Arief Muhammad.

"Kalau mau berbagi ya berbagi aja. Ketika followers nambah, anggap itu bonus karena berbuat baik. Tapi harus ingat untuk tetap profesional."

Load More