Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara tasyakuran pernikahan. Berbeda dengan acara akad nikah beberapa waktu lalu, di acara ini mereka berdua mengundang para artis lain, termasuk penyanyi Rossa.

Namun, ternyata Lesti Kejora ingin kehadiran Rossa menjadi sebuah kejutan untuk Rizky Billar, yang sangat menggemari sang penyanyi sejak masih kecil.

Rossa menghadiri acara tasyakuran Leslar (Instagram)

Bahkan, Lesti sampai meminta Rossa merahasiakan kedatangannya pada malam sebelum acara tasyakuran dilangsungkan.

Baca Juga:
Terungkap Souvenir Tasyakuran Lesti Kejora - Rizky Billar: Ada Logam Mulia!

Hal ini dibongkar oleh Rossa dalam unggahan foto terbarunya, Senin (30/8/2021).

Rossa menghadiri acara tasyakuran Leslar (Instagram)

"Ceritanya, malam sebelumnya dede bilang, teh jangan bilang kaka kalo teteh bisa dateng ya, nanti surprise. Taunya ketemu banget sama Billar pas baru dateng (emoji tertawa)," tulis Rossa dalam caption-nya.

Wanita 42 tahun ini pun mengunggah foto ketika dirinya bertemu dengan Billar. Terlihat wajah sumringah suami Lesti Kejora terpancar.

Baca Juga:
8 Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Bikin Iri!

Rossa menghadiri acara tasyakuran Leslar (Instagram)

Unggahan Rossa ini juga dikomentari oleh Billar, yang mengaku sedih ketika idolanya itu tidak datang ke acara pentingnya.

"Awalnya sedih pas tau teteh ga dateng. Eh, pas teteh dateng terus nyanyi malah makin sedih wkwkwk," balas Billar sambil bergurau.

Komentar Billar ini pun direspon oleh warganet. Mereka mengaku ikut bersedih kala menonton pemain sinetron Anak Jalanan itu menangis.

Baca Juga:
Duh! Inul Daratista Pengin Ngintip Bulan Madu Rizky Billar dan Lesti Kejora

Load More