Nina Zatulini (Instagram/@ninazatulini22)

Matamata.com - Artis Nina Zatulini baru-baru ini mengisahkan perjuangannya usai suami dan ketiga anaknya dinyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Nina membagikan kisah tersebut di Instagram pada Senin (30/8/2021).

Dia bilang semua bermula saat salah satu asisten rumah tangganya positif Covid-19. Lalu kemudian, mereka sekeluarga melakukan swab. 

Nina Zatulini hamil. (Instagram/@ninazatulini22)

"Berawal dari satu mba dirumah tetiba positif, udah nggak mau mikir kena dimana dari siapa karena emang semua sudah kehendaknya akhirnya besoknya kita sekeluarga swab dan hasilnya suamiku kena LAGI dan KETIGA anakku positif (Yep, Kaluna juga)," ujar Nina Zatulini.

Baca Juga:
Nina Zatulini Melahirkan Anak Ketiga, Wajahnya Gemesin Abis

Tak dipungkiri kalau perempuan 29 tahun ini sempat terkejut. Dia bahkan sampai pasrah atas kejadian ini.

Unggahan Nina Zatulini. [Instagram/@ninazatulini22]

"Kaget? BANGET sampe sempet bengong diem kayak gatau mesti gimana dan ngapain dulu. Tapi gatau hati aku dan pikiran aku datar aja kayak disatu sisi kayak yaudah PASRAH dan dalem hati yakin THIS TOO SHALL PASS," sambungnya.

Meskipun begitu, Nina Zatulini mencoba tegar merawat suami dan anak-anaknya itu. "Jalanin semuanya walaupun kemarin itu rasanya berat capek lelah sedih semua campur jadi satu," beber Nina Zatulini.

Baca Juga:
Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor 1 YouTube, Nina Zatulini Hamil Lagi

Dia selalu berusaha dan berdoa agar tetap sehat dan tidak tertular. Untungnya doanya itu dikabulkan. "Tapi Alhamdulillah semua itu dari pikiran aku cuma yakin aku akan tetep sehat plus ikhtiar minum vitamin dll akhirnya bisa kawal anak dan suami sampe akhir dan tetep NEGATIF (tentunya juga dengan selalu doa sama yang di atas minta kekuatan Allahuakbar)," terang Nina Zatulini.

Nina Zatulini. (Instagram/@ninazatulini22)

Bahwa seluruh anggota keluarganya sudah sehat seperti sedia kala lagi juga dipastikan olehnya. "Alhamdulillah guys SEKARANG SEMUA DALAM KEADAAN SEHAT semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya Amin Ya Rabbal Alamin," kata Nina Zatulini.

"Aku juga minta doanya ke kalian semoga kita sekeluarga diberikan kesehatan yang sempurna, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit apapun," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Hamil Anak Ketiga, Nina Zatulini: Di Rumah Aja Fix Naikkan Angka Kehamilan

Chandra Tauphan dan Nina Zatulini. (Instagram/@chandratauphan)

Tak lupa, Nina Zatulini mengingatkan kepada semua orang agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di akhir unggahannya. 

"Bismillah Covid masih ada, please jaga keluarga kalian dengan selalu pake masker kemanapun pergi ya. PROKES," tandas Nina Zatulini. 

Baca Juga:
Istri Bos 7 Perusahaan Bergengsi, 5 Potret Hunian Mewah Nina Zatulini

Load More