Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce dan Ivan Gunawan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pevita Pearce membagikan kabar duka melalui akun Instagram pribadinya. Ayahnya yang bernama Bramwell Pearce meninggal dunia.  Artis bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce ini mengunggah foto bersama ayahnya. Di keterangan fotonya dituliskan kata-kata perpisahan dalam bahasa Inggris. Senada dengan sang adik, Keenan Pearce juga membagikan berita duka itu di Instagram Stories. 

Postingan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik. Presenter sekaligus desainer kondang itu memposting potretnya bersama penyanyi Rossa. Keduanya tampak menghadiri tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Minggu (29/8/2021). Netizen banyak yang salfok ke penampilan Ivan Gunawan saat kondangan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar acara syukuran atas pernikahannya pada 19 Agustus lalu. Armand Maulana yang turut hadir di acara tersebut, sempat diminta pendapat terkait rumor Lesti Kejora yang sudah hamil. Mendengar isu tersebut, suami dari Dewi Gita itu memberi jawaban aman.

Baca Juga:
Adu Gaya 9 Seleb Kondangan ke Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com Hari ini, Senin (30/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Pevita Pearce Berduka, Ayah Tercinta Meninggal Dunia

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce membagikan kabar duka melalui akun Instagram pribadinya. Ayahnya yang bernama Bramwell Pearce meninggal dunia. 

Baca Juga:
Video: Mewahnya Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Artis bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce ini mengunggah foto bersama ayahnya. Di keterangan fotonya dituliskan kata-kata perpisahan dalam bahasa Inggris. 

Baca selengkapnya

2. Penasaran soal Kehamilan, Armand Maulana Blak-blakan Tanya Lesti Kejora

Baca Juga:
Kronologi Muncul Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Gara-gara Foto Siraman?

Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar acara syukuran atas pernikahannya pada 19 Agustus lalu. Armand Maulana yang turut hadir di acara tersebut, sempat diminta pendapat terkait rumor Lesti Kejora yang sudah hamil.

Mendengar isu tersebut, suami dari Dewi Gita itu memberi jawaban aman.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Penasaran soal Kehamilan, Armand Maulana Blak-blakan Tanya Lesti Kejora

3. Gandeng Rossa ke Tasyakuran Leslar, Ivan Gunawan Dipuji Makin Ramping

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Postingan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik. Presenter sekaligus desainer kondang itu memposting potretnya bersama penyanyi Rossa.

Keduanya tampak menghadiri tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Minggu (29/8/2021). Yup, tasyakuran pernikahan pasangan yang akrab disapa Leslar itu memang dihadiri sederet selebritis ternama Tanah Air.

Baca selengkapnya

4. Yeonwoo eks Momoland dan Lee Min Ho Disebut Pacaran, Agensi Tegas Membantah

Yeonwoo eks Momoland. (Instagram/chloelxxlxx)

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland dikabarkan pacaran oleh Dispatch Senin (30/8/2021). Kabar itu sukses membuat heboh. Namun, rumor ini segera mendapat tanggapan dari agensi sang aktor, MYM Entertainment.

Agensi Lee Min Ho membantah artis asuhannya tengah berkencan dengan Yeonwoo eks Momoland. Dua artis ini hanya disebut saling mengenal satu sama lain.

Baca selengkapnya

5. Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Times Square New York

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyusul Marshel Widianto dan Babe Cabita. Pasalnya, pasangan suami istri tersebut kini turut terpampang di Times Square New York. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sama-sama ditunjuk sebagai duta produk kecantikan MS Glow.

Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  mengisi iklan dengan layar besar di salah satu pusat bisnis terkenal di Amerika Serikat tersebut.

Baca selengkapnya

Load More