Kamis, 02 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 30 Agustus 2021 | 21:27 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumor Lesti Kejora hamil duluan mencuat saat acara tasyakuran pernikahannya dengan Rizky Billar digelar pada Minggu (19/8/2021). Acara yang dilaksanakan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan itu menunjukkan pesona Lesti Kejora saat mengenakan gaun putih.

Dalam acara tersebut diundang oleh beberapa tamu, salah satunya Ustaz Maulana untuk mengisi tausiyah. Untuk mendoakan pasangan yang sedang berbahagia menjadi pengantin baru ini, Ustaz Maulana memanjatkan doa tak jauh-jauh dari pembahasan momongan.

Ustaz Maulana yang hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun buka suara. "Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi nggak dijawab, haha," ungkap Ustaz Maulana ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga:
Adu Gaya 9 Seleb Kondangan ke Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebelumnya, kronologi dugaan Lesti Kejora hamil duluan beredar ketika Lesti Kejora menggelar acara siraman. Saat itu, beberapa netizen salah fokus dan menduga sang pedangdut sudah hamil karena perutnya yang buncit.

Kamu penasaran dengan kronologi muncul isu Lesti Kejora hamil duluan yang diduga saat menggelar acara siraman? Kepoin selengkapnya di video berikut yuk!

Baca Juga:
Video: Mewahnya Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar