Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Anya Geraldine selama ini dikenal sebagai model, selebgram dan artis seksi. Parasnya yang cantik membuatnya punya banyak fans dari kalangan pria.

Perempuan bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu kini punya 9 juta followers di Instagram. Anya Geraldine pun semakin populer dari hari ke hari.

Anya Geraldine (Instagram.com)

Baru-baru ini akun IG @lambegosiip mengunggah foto transformasi Anya Geraldine. Gadis 25 tahun itu sudah nampak manis sejak kecil.

Baca Juga:
Foto Pakai Tanktop, Tanda Merah di Lengan Anya Geraldine Bikin Salfok

Semakin tumbuh dewasa, Anya yang mulai kenal dengan dandan dan bergaya itu membuatnya semakin cantik. Terlebih setelah jadi selebgram terkenal, ia tak pernah lupa untuk melakukan sejumlah perawatan.

Anya Geraldine (Instagram.com)

Tapi kecantikan Anya itu malah jadi cibiran. Menurut netizen ada beberapa bagian wajah dari pemain film Selesai tersebut yang berubah.

"Gue juga kalo banyak duit pasti kulit sehat dan cantik," tulis netizen. "Cantik Karena uang sih menurut aku..... Kalau cantik natural kayak marsyanda.....," timpal lainnya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pakai Outfit kayak Karakter Kartun Ini, Bikin Salah Sangka

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

"Kebanyakan di permak," sahut netizen. "Banyak yang diubah wajahnya, dagunya dulu nggak lancip," pungkas netizen.

Nama Anya Geraldine melejit semenjak ia dipanggil KPAI karena mengunggah konten mesra bareng pacarnya pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu ia semakin terkenal hingga akhirnya terjun jadi artis.

Baca Juga:
Adegan Ranjang Anya Geraldine dan Gading Marten Disorot: Waduh!

Load More