Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Kolase)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, video Ahmad Dhani menyebut Maia Estianty mirip laki-laki kembali viral. Ahmad Dhani bahkan blak-blakan membandingkan sikap Maia dengan Mulan Jameela.

Usut punya usut, Maia Estianty ternyata tahu bahwa sang mantan suami menyebutnya mirip laki-laki. Hal ini diungkapkan istri Irwan Mussry itu saat hadir di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Video lama Ahmad Dhani sebut Mulan Jameela lebih cantik dari Maia Estianty. (Instagram/@lambegosiip)

"Eh aku logic banget, makanya kadang-kadang banyak yang bilang bahwa aku seperti laki-laki karena aku tidak menggunakan perasaan aku hanya logika," kata Maia Estianty.

Baca Juga:
Ahmad Dhani: Selama Ini Maia Mencitrakan Dirinya Wanita Baik

Maia bahkan mengaku hasil tes psikologi-nya menunjukan bahwa ia ahli dalam hal logika. Saat memikirkan masalah, ibu 3 anak itu lebih menggunakan logika daripada perasaan.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Aku tuh bisa berpikir seperti laki-laki misalnya, kita harus out of the box kita pikirin jalan keluarnya. Jangan kita yang di situ, ribet, kita harus di luarnya untuk menganalisa sehingga kita bisa memutuskan dengan bijaksana dan adil," pungkas Maia.

Ia ternyata tak merasa terganggu apabila disebut mirip laki-laki oleh Ahmad Dhani. Maia justru menyetujui bahwa dirinya memang tomboy.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Sentil Pedas Maia Estianty: Dia Masih Menggibahi Mulan!

Maia Estianty (Youtube.com)

"Jadi dibilang ini sih laki-laki, makanya bisa di Googling, Maia itu laki-laki, Maia itu laki-laki. Bahkan mungkin mantan suami juga bilang saya itu laki-laki, salah kawin!" kata Maia dengan tertawa.

Ahmad Dhani menyebut Maia kelewat mandiri hingga menyebut mantan istrinya mirip laki-laki. Ia lebih memilih Mulan yang menurutnya lebih bersikap seperti perempuan.

"Mulan tuh perempuan banget, Maia tuh laki banget," beber Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Bandingkan Mulan Jameela dan Mantan Istri, Ahmad Dhani: Maia Laki Banget!

Load More