Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Teuku Ryan membuat Oki Setiana Dewi menangis saat meminta restu untuk menikahi Ria Ricis. Oki Setiana Dewi pun menceritakan hal tersebut pada Ria Ricis.

"Fun fact mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, insyaAllah aku berjanji, insyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya," kata Oki Setiana Dewi di YouTube pribadinya, dikutip Selasa (31/8/2021).

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis/ Instagram @riaricis1795

Ria Ricis langsung terharu begitu mendengar cerita dari sang kakak.

Baca Juga:
11 Potret Teuku Ryan, Kekasih Ria Ricis yang Ganteng dan Boyfriend Material

"Eh jangan gitu dong, nanti Icis sedih," kata Ria Ricis mulai berkaca-kaca.

Oki mengaku tak bermaksud membuat sang adik menangis. Dia cuma tak menyangka ada seseorang lelaki yang meminta izin padanya untuk menjaga Ricis.

Pesona Teuku Ryan disebut jadi calon suami Ria Ricis. [Instagram/teukuryantr]

"Mba Oki baru pertama kali denger ini, eh nggak usah nangis," kata Oki sambil berusaha menghentikan tangisan Ria Ricis.

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Tunangan September, Menikah Tahun Depan!

"Ya gimana, kan bersyukur, jangan di zoom ya awas!" kata Ricis sambil memeringatkan kameramen yang mengambil gambarnya tengah menangis.

Oki Setiana Dewi juga bilang kalau calon suami Ria Ricis ini telah meminta izin ke ibunda mereka. Karena itu, dia mendoakan semoga rencana pernikahan Ricis berjalan lancar.

Ultah ibu Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

"Ya intinya gitu ya bersyukur alhamdulillah ibu juga terharu, semoga Allah membantu siapapun yang Allah takdirkan itu untuk bisa mengarahkan Icis dengan baik, membuat Icis lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah," kata Oki.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Cemas Ria Ricis Kecelakaan Saat Berkuda: Jatuhnya Ekstrem!

Kabar Ria Ricis akan dilamar Teuku Ryan sebelumnya dibenarkan oleh kakak iparnya, Ori Vitrio Abdulla. Suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan lamaran mereka baru akan digelr pada September 2021.

Load More