Rossa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Hari Kemerdekaan ke-64 Malaysia jatuh pada hari ini, Senin (31/8/2021). Semua masyarakat Negeri Jiran tentu sangat berbahagia dengan perayaan ini.

Sebagai musisi yang pernah mendapatkan gelar kehormatan dari Kerajaan Pahang Malaysia, Rossa ikut mengucapkan selamat kepada teman dan penggemarnya di Malaysia.

Rossa dan Afgan (Instagram)

Penyanyi 42 tahun ini pun mengunggah foto zaman dulu ketika ia dinobatkan sebagai 'Dato Sri' pada 2018 lalu.

Baca Juga:
Datang Diam-diam, Rossa Bikin Rizky Billar Mewek di Tasyakuran

"Selamat Hari Kemerdekaan ke-64 untuk Malaysia dan sahabat-sahabatku di sana. Stay safe everyone, aku rindu kalian," tulis Rossa pada captionnya di Instagram. 

Rossa menerima gelar Dato Sri (Instagram)

Terlihat Rossa mengenakan gaun berlengan panjang pink dengan kain selempang berwarna hijau dan pingat atau medali di foto tersebut. 

Unggahan ini pun mendapat banyak respon dari para artis Malaysia, seperti penyanyi Anuar Zain dan Sheila Majib yang mengucapkan terima kasih kepada Rossa.

Baca Juga:
Gandeng Rossa ke Tasyakuran Leslar, Ivan Gunawan Dipuji Makin Ramping

Rossa [Instagram/@itsrossa910]

Rossa mendapat gelar Dato Sri dari Sultan Kerajaan Pahang Malaysia pada 12 Oktober 2018 lalu. Acara sakral ini diselenggarakan di Istana Sultan Abu Bakar, Pekan, Malaysia.

Gelar ini diberikan sebagai bentuk persaudaraan antar Indonesia dan Malaysia. Tapi ini bukan gelar pertama Rossa, sang diva Tanah Air ini juga mendapat gelar Dato dari kerajaan yang sama di tahun 2013 silam. 

Baca Juga:
Rossa Kenang Momen 17-an HUT RI di Kampung Halamannya

Load More