Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus YouTuber Aron Ashab mengajukan protes kepada presenter Imam Darto. Hal ini diduga terkait perkataannya saat siaran acara televisi yang tayang kurang lebih dua tahun lalu.

Dalam tayangan yang dibagikan oleh Aron Ashab di Instagram Story-nya, Selasa (31/8/2021), Imam Darto menyebut bahwa dirinya membenci Aron Ashab.

"Cowok, pendek, agak jambul-jambul gitu," tutur Imam Darto, saat ditanya bintang tamu yang paling tidak disukainya selama membawakan acara tersebut.

Baca Juga:
Aron Ashab Ungkap Situasi Terkini Wisma Atlet: Seperti Apartemen Sepi

Aron Ashab (Instagram)

Imam Darto kemudian meminta tim musik untuk membunyikan drum roll sebelum dirinya mengungkapkan sosok yang dimaksud. "Aron Ashab," teriak Imam Darto sambil menutup telinganya.

Sang penyanyi mengaku baru menonton tayangan tersebut dan kini ia menuntut permintaan maaf dari sang presenter.

"Bro, kamu harus meminta maaf, ga banget sih ngomong gini di TV lo, kita baik-baik aja pas kita siaran langsung," tulis Aron di Instagram tidak terima.

Baca Juga:
Parodikan Lagu Kekeyi, Aron Ashab Dihujat hingga Akhirnya Menyesal

Aron Ashab (Instagram)

Selain itu, Aron juga mengatakan bahwa selama perekaman acara atau tapping dirinya tidak bertingkah. "Apa yang udah aku lakuin? Karena orang budgeting lo?" tebak Aron dengan menge-tag Imam Darto.

Aron pun menjelaskan apa yang telah dilakukan oleh tim budgeting acara tersebut kepadanya pada 2014 silam, saat dirinya meminta bayaran sebagai bintang tamu.

"Orang budgeting lo bandingin gue ama 3 legend itu. Sekarang gue tanya, lo mau ga gue price police in? Soal budget? Kalo gue minta 6 juta dan lo deal okay 6 juta terus kenapa?" lanjutnya. 

Baca Juga:
Gandeng Vanessa Angel Jadi Model Video Klip, Aron Ashab Banjir Hujatan

Aaron Ashab [Instagram @aaronashab]

Kemudian, sikapnya selama siaran berlangsung juga diungkit olehnya. Aron membela diri dan mengklaim bahwa dia tidak akan pernah membuat kesal atau 'nyolot' jika berhubungan dengan pekerjaan.

Aron tak lupa menunjukkan tayangan saat dirinya menjadi bintang tamu acara tersebut di akhir postingannya. "Dan gue pikir lo host paling baik," tandasnya.

Baca Juga:
Pelukan Mesra, Salmafina Sunan dan Aron Ashab Ramai Didoakan Berjodoh

Load More