Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali bersama Irwan Mussry dan Ahmad Dhani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Al Ghazali ultah ke-24 tahun hari ini, Rabu (1/9/2021). Dia pun mendapatkan banyak ucapan ultah dan doa dari orang-orang terdekatnya.

Yang juga turut mengucapkan selamat ultah ke kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu adalah Ahmad Dhani dan Irwan Mussry. Suami Maia Estianty itu mengunggah potret berdua dengan Al di Instagram pribadinya.

Al Ghazali. (Matamata.com/Herwanto)

Dalam potret yang diunggah Irwan Mussry, keduanya mengenakan kaus putih dan kompak mengangkat jempol. Doa pun diucapkan oleh Irwan Mussry untuk anak sambungnya itu.

Baca Juga:
Rambut Baru Dul Jaelani Super Nyentrik, Tissa Biani Curhat ke Maia Estianty

"Berharap ulang tahun ini adalah awal dari perjalanan tak terlupakan yang akan membawamu ke masa depan yang lebih menakjubkan. Selamat ulang tahun @alghazali7 - Banyak cinta, Ayah," tulis Irwan Mussry di captionnya dalam bahasa Inggris.

Irwan Mussry dan Al Ghazali (Instagram/@irwanmussry)

"Aminn thanks daddy!" balas Al Ghazali. Maia Estianty sendiri juga membubuhkan lambang hati di kolom komentar postingan suaminya.

Tak cuma Irwan Mussry, Ahmad Dhani juga mengucapkan selamat ultah untuk Al Ghazali. Ahmad Dhani mengunggah potret masa kecil Al dan memanggilnya putra mahkota.

Baca Juga:
Maia Estianty Mencari Tuhan: Aku Beragama Islam, tapi Belajar Banyak Kitab

Al Ghazali (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

"Happy Milad Ke 24 Putra Mahkotaku," tulis suami Mulan Jameela itu di postingannya. "Makasih ayah," balas Al Ghazali.

Panggilan Putera Mahkota juga disematkan di postingan Maia untuk Al. Maia memanjatkan doa untuk putra sulungnya itu agar sukses dunia akhirat.

Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Selamat ulang tahun @alghazali7 putera mahkotaku ke-24, tak terasa waktu kamu dari kecil, tiba-tiba sudah dewasa dan makin dewasa," kata Maia Estianty. 

Baca Juga:
Umbar Kemesraan dengan Irwan Musrry, Maia Estianty: Suami Terbaik di Dunia

"Tambah sukses dunia akhirat, sholeh, makmur, bernasib baik, beruntung, tambah pintar, cerdas, jenius… dan selalu ahli ibadah, dan segera menikah dengan jodoh pilihan Allah….Amin… I LOVE YOU kebanggaan bunda," tambahnya. Happy birthday Al Ghazali.

Load More