Melody Laksani dan Nabilah Ayu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, dua mantan personel JKT48, Nabilah Ayu dan Melody Laksani tampak sedang hang out di sebuah tempat makan. Kebersamaan tersebut terekam di Instagram Story Nabilah Ayu pada Rabu (1/9/2021).

Ada hal menarik yang terjadi ketika mereka bertemu. Melody justru langsung membenarkan gaya berkerudung Nabilah, alih-alih mengobrol. Menurut mantan kapten JKT48 itu, gaya berhijab Nabilah terlalu lancip di baguan ujung.

Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)

"Dibantuin kak Melody guys, katanya biar ininya gak terlalu lancip kerudungnya. Biar bentuknya, apa kak? 'U' ya?" tanya Nabilah, yang terlihat pasrah ketika Melody sedang membuka kaitan kerudungnya.

Baca Juga:
Brand Putus Kontrak usai Nabilah Ayu Berhijiab: Langsung Allah Ganti

Selain merapikan, Melody juga menyarankan gadis yang lebih muda darinya itu untuk memakai bros dripada peniti kecil agar tidak merusak kerudung.

"Ini kayaknya kamu pake bros aja deh, dek. Biar gak merusak kerudungnya. Enggak, enggak, jangan pake yang ini. Ini aku kasih tau ya," tutur Melody sambil mengaitkan peniti yang terlepas dari kerudung Nabilah.

Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)

"Kakakku paling bawel sama aku tapi paling sayang sama aku," tulis Nabilah dalam caption unggahan videonya.

Baca Juga:
Kematian Sosok Ini Bikin Nabilah Ayu Eks JKT48 Mantap Berhijab

Melody pun lanjut merapikan kerudung Nabilah. Bahkan, ia sampai mengikatkan ujung kerudung ke belakang leher gadis 21 tahun itu agar terlihat lebih rapi dan simple. Nabilah pun beberapa kali memperlihatkan hasil 'karya' Melody usai dirapikan. 

Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)

"Kata kak Melody ini udah rapi, guys. Tuh, udah rapi. Makasih kak Melody," ujar Nabilah sambil mengarahkan kameranya ke wanita yang lebih dewasa 7 tahun darinya itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nabilah Ayu telah memutuskan untuk memakai hijab. Bahkan, ia sampai bertanya kepada Melody perihal hijab agar dirinya lebih manjap berhijrah.

Baca Juga:
Nabilah Ayu Syok Namanya Dicatut Akun Palsu, 440 ribu Orang Tertipu

Load More